Atalia Ridwan Kamil Saksikan Serah Terima Jabatan Pimpinan STIE Ekuitas

- 27 Juli 2020, 15:06 WIB
/Hj. Eli Siti Wasliah/

GALAMEDIA - Ketua STIE Ekuitas, Prof. Martha Fani Cahyandito melantik Wakil Ketua I STIE Ekuitas, Dr. Ir. Dani Dagustani, MM.,Wakil Ketua II, Dr. Neneng Hayati, SE, MM., Wakil Ketua III, Dr. Anton Mulyono Azis, SE, MT., dan Ketua Prodi Magister Manajemen, Dr. Yudi Wahyudin Suwandi,SE,M.Si.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua Umum Jabar Bergerak yang juga Ketua Penggerak PKK Jabar, Atalia Ridwan Kamil.

Menurut Fani, kehadiran Atalia pihaknya ingin bekerjasama dengan Jabar Bergerak untuk membangun Jawa Barat. Ekuitas memiliki keunggulan dalam bidang keuangan, perbankan, dan kewirausahaan.

Baca Juga: Selama Pandemi, Petani di Lembang Belanja Berbagai Kebutuhan Secara Online

"Jangka pendek yang bisa kita kerjasamakan termasuk dengan Jabar bergerak adalah memberikan kontribusi bagi Jabar untuk mengembangkan kewirausahaan bagi pelaku UMKM di Jabar. Sebab, di masa pandemi ini UMKM menjadi salah satu penopang ekonomi," jelasnya.

Jangka panjangnya, kata Fani, Ekuitas bisa bekerja sama dengan Pemprov Jabar dalam pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19.

Dikatakan, pengangkatan wakil ketua tahun ini cukup beda dengan sebelumnya. Yakni, pihak Ekuitas menjaring calon pimpinannya tidak hanya dari internal tapi juga eksternal. Dari pihak eksternal yang terpilih menjadi wakil ketua II, yakni Neneng Hayati.

Baca Juga: Uji Klinis Vaksin Covid-19 Dipusatkan di Enam Tempat di Kota Bandung

Ia merupakan praktisi perbankan dari Bjb yang sudah mengabdi selama 30 tahun. "Tahun ini kita mencoba open bidding dalam rekrutmen calon pimpinan. Prosesnya hampir dua bulan," kata Fani.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x