Presiden Jokowi Meresmikan Rumah Sakit Mayapada Bandung

- 6 Maret 2023, 17:55 WIB
Presiden Jokowi meresmikan Rumah Sakit Mayapada Hospital Bandung ./ Instagram @jokowi
Presiden Jokowi meresmikan Rumah Sakit Mayapada Hospital Bandung ./ Instagram @jokowi /

GALAMEDIANEWS - Setelah meresmikan beberapa infrastruktur yang ada di Kota dan Kabupaten Bandung, dilanjutkan dengan memantau langsung harga – harga kebutuhan pokok yang ada pasar serta memberikan bantuan kepada para pedagang, hari ini dalam kunjungan kerja nya di Bandung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi meresmikan sebuah Rumah Sakit di Bandung.

 

Presiden Jokowi meresmikan Rumah Sakit Mayapada Hospital Bandung yang berlokasi di Jalan Terusan Buah Batu No. 5, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada Senin 06 Maret 2023. Dalam peresmian Rumah Sakit ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Ibu Iriana Joko Widodo, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Tahir.

Selain itu, turut hadir Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, dan Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengapresiasi konsep rumah sakit yang mengusung tema rumah sakit hijau (green hospital) di Indonesia.

Baca Juga: Laporan LHKPN Pimpinan KPK dan Jajaran sudah Mencapai 100 Persen, Silahkan Simak dan Pantau di e-announcement

 

“Saya tadi baru saja masuk ke rumah sakit ini—Mayapada Hospital Bandung. Apa yang saya lihat semuanya, ruangannya, alkesnya, tata ruangnya, green building-nya sangat sangat bagus,” ucap Presiden Jokowi saat peresmian Rumah Sakit Mayapada Bandung.

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: Setkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x