25 SMA Terbaik di Jakarta yang Masuk Deretan 100 Sekolah dengan Nilai Tertinggi di Indonesia Versi LTMPT

- 8 Maret 2023, 09:27 WIB
Siswa siswi SMAN 8 Jakarta, salah satu SMA terbaik di Jakarta
Siswa siswi SMAN 8 Jakarta, salah satu SMA terbaik di Jakarta /website SMAN 8 Jakarta/

GALAMEDIANEWS – SMA terbaik di Jakarta berikut ini sebagaimana dihimpun dari data yang dikumpulkan LTMPT dalam Top 1000 sekolah berdasarkan nilai UTBK.

Daftar SMA terbaik di Jakarta berikut ini bisa kamu manfaatkan sebagai acuan dalam memilih sekolah yang diinginkan dengan berbagi prestasi dan fasilitas terbaik yang dimiliki.

Sistem perangkingan yang digunakan dalam menentukan deretan SMA terbaik di Jakarta ini sesuai dengan rerata nilai UTBK tahun 2022.

Selain memiliki prestasi pendidikan yang baik, deretan sekolah yang dinyatakan sebagai sekolah terbaik tersebut juga menawarkan berbagai fasilitas pembelajaran yang lengkap.

Hal ini juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi calon siswa siswi dalam memilih dan menentukan tempat belajar selanjutnya setelah lulus dari sekolah menengah pertama.

Baca Juga: Sinopsis Film Skaya and the Big Boss Episode 5, Skaya Terbongkar Penyamarannya

Lantas sekolah mana saja yang masuk pada SMA terbaik di Jakarta yang masuk pada 100 besar sekolah terbaik di Indonesia versi LTMPT yang dirangkum dalam daftar Top 1000 sekolah terbaik berdasarkan rerata nilai UTBK 2022.

Daftar SMA Terbaik di Jakarta

Berikut adalah daftar SMA terbaik di Jakarta yang masuk 100 besar SMA terbaik di Indonesia sebagaimana telah dirangkum galamedianews dari situs LTMPT.

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x