PONTIANAK BERPRESTASI! Rekomendasi 4 SMA di Kota Pontianak (Negeri dan Swasta) Terbaik Versi LTMPT

- 8 Maret 2023, 15:50 WIB
SMA Negeri dan Swasta  terbaik di Pontianak.  https://www.man2pontianak.sch.id
SMA Negeri dan Swasta terbaik di Pontianak. https://www.man2pontianak.sch.id /

GALAMEDIANEWS – Berikut rekomendasi 4 Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri dan Swasta terbaik di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat versi Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Simak ulasannya sampai habis.

SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kota Pontianak ini menurut data yang diambil dari situs web LTMPT pada tanggal 8 Maret 2023.

Tidak terasa siswa sekolah kini sudah memasuki semester 2 dan sebentar lagi mereka akan melakukan ujian/ulangan semester. Bagi siswa kelas sembilan atau 3 SMP tentunya harus tahu tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus.

Baca Juga: 8 SMA Terbaik di Kota Malang versi BANSM Kemdikbud Terbaru 2023, Akreditasi A, Prestasi Tinggi dan Favorit

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang sedang mencari sekolah terbaik di Pontianak. Tenang saja, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan daftar SMA Negeri dan Swasta terbaik yang ada di Kota tersebut.

Setidaknya ada 4 SMA Negeri dan Swasta yang masuk ke dalam daftar top 1000 sekolah terbaik di Kota Pontianak menurut LTMPT.

Berikut ini 4 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kota Pontianak Kalimantan Barat berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022 menurut LTMPT.

Halaman:

Editor: Usman Alwasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x