10 SD Terbaik di Kota Bekasi versi BANSM Kemdedikbud, Sudah Akreditasi A dan Penuh Prestasi, Cek Daftarnya!

- 9 Maret 2023, 07:04 WIB
Inilah 10 SD Terbaik di Kota Bekasi Jawa Barat versi BANSM Kemdedikbud, sudah mendapatkan akreditasi A
Inilah 10 SD Terbaik di Kota Bekasi Jawa Barat versi BANSM Kemdedikbud, sudah mendapatkan akreditasi A / Facebook SDN Margahayu XI/

 

 GALAMEDIANEWS - Berikut ini 10 SD terbaik di Kota Bekasi versi BANSM Kemendikbud terbaru 2023 sudah mendapatkan akreditasi A dan banyak prestasinya. 

Setiap orang tua di Kabupaten Muna pasti selalu ingin memilihkan tempat untuk mengenyam pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya mulai dari TK, SD, SMP, SMA. Bagi orang tua yang sedang mencari sekolah terbaik di Kota Bekasi. Informasi ini tentunya sangat berguna. 

Deretan sekolah terbaik tentunya memiliki fasilitas yang baik bagi siswa dan guru. Fasilitas itu berupa alat penunjang pembelajaran serta sarana dan prasarana pembelajaran seperti ruang kelas yang cukup, perpustakaan yang lengkap, toilet yang memadai dan lain sebagainya. 

Selain memiliki kurikulum yang terbaik, SD berprestasi tinggi juga memiliki staf pengajar yang berkualitas. Peran guru dalam menjadikan sebuah SD terbaik di sangat tinggi. Pastikan anak anda sekolah di sekolah dasar yang memperhatikan kualitas guru.

Baca Juga: Bacaan Niat dan Doa Sholat Dhuha: Arab, Latin dan Artinya Lengkap dengan Tata Cara Mengerjakannya

Di dalam memilih sekolah untuk anak di Kota Bekasi, ada banyak hal yang menjadi pertimbangan. Seperti masalah biaya, lokasi sekolah, dan juga kemampuan anak menjadi hal yang wajib untuk dipertimbangkan bagi Anda sebagai orang tua yang ingin anaknya ada pada SD Terbaik di Kota Bekasi. 

10 SD terbaik di Kota Bekasi

Berikut ini adalah deretan 10 SD terbaik di Kota Bekasi Jawa Barat berdasarkan akreditasi versi Badan Akreditasi Menengah Sekolah Menengah (BAN SM) milik Kemendikbud : 

1. SD NEGERI MARGAHAYU XI

Akreditasi A

Halaman:

Editor: Lina Lutan

Sumber: BANSM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x