Daftar 10 SMP Terbaik di Kabupaten Garut berdasarkan Penilaian BANSM dengan Akreditasi A dan Banyak Prestasi

- 9 Maret 2023, 13:00 WIB
Berikut ini 10 SMP terbaik di Kabupaten Garut Jawa Barat versi BANSM Kemendikbud / Facebook SMPN2 Bayongbong
Berikut ini 10 SMP terbaik di Kabupaten Garut Jawa Barat versi BANSM Kemendikbud / Facebook SMPN2 Bayongbong /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini 10 SMP terbaik di Kabupaten Garut berdasarkan penilaian BANSM dari Kemendikbud yang sudah terakreditasi A dan pastinya masuk dalam daftar sekolah favorit.

Kesadaran orang-orang akan pentingnya mendapat akses pendidikan terbaik dengan kualitas unggulan sangat tinggi terutama di Kabupaten Garut.

Selain itu, yang harus menjadi pertimbangan 10 SMP terbaik di kota ini sudah berhasil mendidik dan membangun karakter dengan sarana terbaik. Deretan sekolah ini memiliki sarana yang unggul dan ruangan belajar yang nyaman terbaik di kota ini sangat membantu siswa dalam proses belajar.

Baca Juga: TERBONGKAR, KPK Dalami 134 Pegawai Pajak yang Milik Saham di 280 Perusahaan

Dengan fasilitas yang memadai dan kualitas guru yang unggul mampu memberikan sumberdaya terbaik untuk siswanya. Sekolah terbaik pastinya memiliki fasilitas untuk siswa dan guru.

Fasilitas itu baik berupa alat penunjang pembelajaran serta sarana dan prasarana pembelajaran seperti ruang kelas yang cukup, perpustakaan yang lengkap, toilet yang memadai dan lain sebagainya.

Selain memiliki kurikulum yang terbaik, SMP berprestasi tinggi juga memiliki staf pengajar yang berkualitas. Peran guru dalam menjadikan sebuah SMP terbaik di sangat tinggi. Pastikan anak anda sekolah di sekolah menengah pertama yang memperhatikan kualitas guru.

Yang tidak kalah penting, sebuah sma dapat dikatakan terbaik, harus memiliki reputasi yang sangat baik dalam berbagai bidang seperti pendidikan, olahraga, seni, sains maupun teknologi.

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza

Sumber: BANSM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x