11 Daftar SMA Swasta Terbaik di Depok Jawa Barat Menurut LTMPT dan UTBK Terbaru, Cek Adakah Sekolah Incaranmu?

- 9 Maret 2023, 16:13 WIB
Berikut 11 daftar SMA Swasta terbaik di Depok Jawa Barat menurut LTMPT dan UTBK terbaru, cek adakah sekolah incaranmu di sini jelang PPDB.
Berikut 11 daftar SMA Swasta terbaik di Depok Jawa Barat menurut LTMPT dan UTBK terbaru, cek adakah sekolah incaranmu di sini jelang PPDB. /

GALAMEDIANEWS – Inilah 11 daftar SMA Swasta terbaik di Depok Jawa Barat berdasarkan peringkat sekolah Top 1000 dari LTMPT, sebagai acuan peserta didik dalam melanjutkan pendidikan menengah atas.

Ada 11 Sekolah Menengah Atas atau SMA Swasta terbaik di Kota Depok yang masuk ke dalam urutan sekolah Top 1000 LTMPT berdasarkan nilai UTBK 2022.

Jika Anda peserta didik di Depok sedang mencari SMA terbaik, maka berikut daftar beberapa Sekolah Menengah Atas yang dapat menjadi pilihan untuk melanjutkan pendidikan selanjutnya.

Baca Juga: Kapan Tayang Attack on Titan Season 4 Part 3 Episode 2 di Indonesia? Cek Jadwal Tayang dan Informasi Resminya

Tentunya bagi siswa kelas sembilan atau 3 SMP harus tahu tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus. Dengan memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia ini pastinya menjadi impian setiap orang tua dan siswa.

Para orang tua akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat, kualitas dan fasilitas pendidikan yang lebih baik.

11 SMA Swasta Terbaik di Depok

Maka dari itu, simak beberapa SMA Swasta terbaik di Depok Jawa Barat menurut peringkat sekolah LTMPT dan nilai UTBK 2022, cek adakah sekolah incaramu:

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x