Rekomendasi 8 SMA (Negeri dan Swasta) Terbaik di Klaten Jawa Tengah Berdasarkan Hasil Nilai UTBK

- 9 Maret 2023, 16:23 WIB
SMA terbaik di Kabupaten Klaten Jawa tengah./ibnuabbasklaten.com. 
SMA terbaik di Kabupaten Klaten Jawa tengah./ibnuabbasklaten.com.  /

GALAMEDIANEWS – Berikut ini 8 SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kabupaten Klaten Jawa Tengah berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022. Simak artikel ini selengkapnya untuk mengetahui daftarnya.

SMA terbaik di Kabupaten Klaten ini menurut data yang diambil dari Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) pada tanggal 9 Maret 2023.

Anak-anak sekolah kini sudah memasuki semester dua dan tidak lama lagi mereka akan melakukan ujian/ ulangan semester. Bagi siswa kelas sembilan atau 3 SMP tentunya harus tahu tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus.

Baca Juga: Rekomendasi 8 SMA Negeri Terbaik di Kota Depok Jawa Barat Sesuai dari LTMPT, Coba Cek Sekolah Pilihanmu Ada?

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Klaten. Jangan khawatir, karena pada kali ini kami akan memberikan daftar SMA terbaik yang ada di sana.

Menurut data LTMPT, sebanyak 8 SMA Negeri dan Swasta yang masuk ke dalam sekolah terbaik di Kabupaten Klaten.

Baca Juga: 11 Daftar SMA Swasta Terbaik di Depok Jawa Barat Menurut LTMPT dan UTBK Terbaru, Cek Adakah Sekolah Incaranmu?

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x