Perbandingan Xiaomi Poco M4 Pro vs X5 dengan Teknologi 5G, Bagus Mana? Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya

- 9 Maret 2023, 20:09 WIB
Perbandingan antara Xiaomi Poco M4 Pro vs Xiaomi Poco X5 dengan teknologi 5 disertai spesifikasi dan harga terbaru bulan Maret 2023. / telektlist
Perbandingan antara Xiaomi Poco M4 Pro vs Xiaomi Poco X5 dengan teknologi 5 disertai spesifikasi dan harga terbaru bulan Maret 2023. / telektlist /



GALAMEDIA NEWS – Spesifikasi dan harga Xiaomi Poco M4 Pro 5G vs Xiaomi Poco X5 5G kini menjadi perdebatan dan perbandingan yang menarik.

Pasalnya Xiaomi M4 Pro diadu dengan Xiaomi Poco X5 merupakan HP yang sama-sama memiliki sinyal 5G terbaru dengan fitur-fitur canggih yang cocok untuk digunakan bagi pengguna dengan kebutuhan internet cepat dan performa yang tinggi.

Xiaomi Poco X5 atau Xiaomi M4 Pro kira-kira yang merupakan pilihan kamu nantinya setelah kita merangkum spesifikasi dan harganya.

Baca Juga: Rekomendasi 4 SMA Terbaik di Purbalingga Jawa Tengah Berdasarkan Nilai UTBK, Sekolah Apa Saja?

Maka dari itu, simak perbandingan Xiaomi Poco M4 Pro 5G vs Xiaomi Poco X5 5G terbaru mengenai spesifikasi dan harga yang ditawarkan, baca artikel ini hingga akhir untuk mengetahuinya.

Ternyata kedua hp yang sedang naik daun untuk dijadikan perbandingan masuk akal tersebut baru dirilis dan mengusut teknologi 5G.

Berikut ulasan hingga perbandingan mengenai spesifikasi serta harga terbaru dari Xiaomi Poco M4 Pro 5G dan Xiaomi Poco X5 5G:

Baca Juga: Resep Membuat Cendol Gula Aren, Cocok untuk Takjil Puasa Ramadhan

Spesifikasi Xiaomi Poco M4 Pro 5G

Poco M4 dilengkapi dengan Chipset MediaTek Dimensity 810 serta CPU Octa-core dengan 2x2.4 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55.

Pilihan memori berada di RAM 4GB Internal 64GB atau 6GB internal 128GB. Namun tetap disediakan slot memori eksternal atau hybrid.

Di bagian kamera utama memiliki kamera 50 MP (wide) ditambah dengan 8 MP (ultra wide) ada juga di dalamnya Fitur PDAF, HDR, LED flash, dan panorama.

Spesifikasi Xiaomi Poco X5 5G

Sementara itu, Poco X5 menggunakan prosesor yang cukup besar dan galak dalam handphone ini. Adapun chipset yang digunakan HP satu ini adalah Qualcomm Snapdragon 695 5G.

HP ini juga ditunjang CPU bertenaga octa core. Sedangkan untuk software atau sistem operasi ponsel ini sudah menggunakan Android 12 dan MIUI 13 sebagai interface yang digunakan.

Xiaomi Poco X5 5G pun hanya dijual dalam dua varian yaitu RAM 6GB internal 128GB atau RAM 8GB internal 256GB. Semuanya pun bebas menjadi pilihan pembeli.

Kamera utama yang ada di HP ini sebesar 48 MP dan ditambahkan 8Mp untuk fitur ultra wide yang menghasilkan ponsel Xiaomi Poco X5 mempunyai hasil akhir foto yang jernih dan juga bagus.

Untuk batre sendiri handphone satu ini ditenagai baterai sebesar 5000mah yang dimana sudah menjadi standard di kelasnya dan termasuk mencukupi.

Harga Xiaomi Poco M4 Pro 5G

Halaman:

Editor: Ryan Pratama

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x