BERPRESTASI! 12 SMA Terbaik di Bantul D.I Yogyakarta (Negeri dan Swasta) Berdasarkan Nilai UTBK

- 10 Maret 2023, 22:25 WIB
SMA Terbaik di Bantul.
SMA Terbaik di Bantul. /https://www.sman1sanden.sch.id//

GALAMEDIANEWS – Berikut ini 12 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA) Negeri dan Swasta Terbaik di Kabupaten Bantul Daerah Istimewa (D.I) Yogyakarta berdasarkan hasil total nilai UTBK 2022, simak ulasannya sampai habis.

SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kabupaten Bantul ini menurut data yang diambil dari laman web Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

Sebanyak 12 SMA di Kabupaten Bantul yang masuk kedalam 100 sekolah terbaik se-Indonesia. Diantaranya yaitu, SMAN 1 Bantul, SMAN 1 Sanden, SMAN 1 Banguntapan, SMA Kesatuan Bangsa, SMAN 1 Jetis, SMAN 1 Kasihan, SMAN 2 Bantul, SMAN 1 Pundong, SMAN 2 Banguntapan, SMAN 1 Sewon, SMAN 1 Sedayu, dan SMA Pangudi  Luhur Sedayu.

Baca Juga: Tim Nasional Israel Ikuti Piala Dunia U20 di Indonesia, Begini Sikap Pemerintah Indonesia

Anak-anak sekolah kini sudah memasuki semester dua dan tidak lama lagi mereka akan melakukan ujian/ ulangan semester. Bagi siswa kelas sembilan atau 3 SMP tentunya harus tahu tujuan sekolah selanjutnya setelah lulus.

Bisa memasuki sekolah terbaik yang ada di Indonesia tentunya menjadi impian setiap orang tua dan siswa. Mereka akan bangga apabila anaknya dapat melanjutkan pembelajaran dengan tempat yang lebih baik.

Bagi orang tua yang ingin memasukan anaknya ke sekolah terbaik di Bantul. Jangan khawatir, karena pada kali ini kami akan memberikan daftar SMA Negeri terbaik yang ada di sana.

Baca Juga: Zainudin Amali Rela Lepas Jabatan Menpora Demi Memajukan Sepak Bola Indonesia

Berikut ini rekomendasi 12 SMA Kabupaten Bantul D.I Yogyakarta terbaik berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022 menurut LTMPT.

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x