Tak Diizinkan Ratu, Terungkap Alasan Meghan Markle Kenakan Tiara Diamond Bandeau di Hari Pernikahan

- 30 Juli 2020, 12:27 WIB
DailyMail /

GALAMEDIANEWS - Satu lagi rumor terkonfirmasi lewat biografi The Sussexes, Finding Freedom yang ditulis Omid Scobie dan Carolyn Durand. Salah satunya ketegangan antara Pangeran Harry dan staf senior istana terkait tiara yang diinginkan Meghan Markle untuk hari pernikahan pada Mei 2018.

Menginginkan tiara bertatahkan emerald, keinginan Meghan itu tak terwujud. Tak terima mendapat penolakan melalui staf, Pangeran Harry sampai melontarkan pernyataan, “What Meghan wants, Meghan gets!”

Baca Juga: Siswa TK Darul Hikam 2 Rancaekek Infaq Kurban dari Tabungan Celengan

? PA

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis (30 Juli 2020) seriusnya persoalan ini membuat Ratu berbicara langsung dengan Pangeran Harry. Penguasa monarki Inggris itu menegaskan Meghan hanya akan mengenakan tiara yang diizinkannya, yaitu tiara warisan Ratu Mary dari koleksi tahun 1932.

Fakta baru dari  Finding Freedom mengklaim kisruh tiara ini  melibatkan juru rias dan asisten pribadi Ratu, Angela Kelly yang disebut ikut memutuskan tiara mana yang akan dikenakan Meghan. Kelly yang telah menjadi staf Ratu sejak tahun 2002 menjadi ‘perantara’.

Baca Juga: Sejumlah PNS Terpapar Covid-19, Gedung Sate Ditutup Hingga 14 Agustus Mendatang

Urusan tiara berakhir setelah Ratu berbicara langsung kepada Pangeran Harry yang awalnya tak menerima penjelasan Angela. Kepada sang cucu Ratu menegaskan, “Meghan tidak akan selalu mendapatkan apa pun yang dia inginkan. Dia hanya akan mengenakan tiara atas izinku”.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X