PDI-Perjuangan Jabar Salurkan Hewan Kurban kepada PWNU Jabar

- 30 Juli 2020, 16:11 WIB
/Rio Rizki Batee/

GALAMEDIA - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, DPD PDI-Perjuangan Jawa Barat menyalurkan hewan kurban sapi kepada PWNU Jabar.

Wakil Ketua DPD Bidang Kesehatan, Perempuan dan Anak PDIP Jabar, Noor Rafiqa berharap dengan menitipkan hewan kurban tersebut, dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi.

"Kami berharap hewan kurban ini, disampaikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan dan menghibur warga, yang saat ini sedang kesusahan menghadapi Pandemi Covid-19," ungkapnya usai penyerahan hewan kurban di Gedung Dakwah PWNU Jabar, Jln. Ters. Galunggung, Kota Bandung, Kamis 30 Juli 2020.

Baca Juga: Bukanya Menolong, DA Malah Ikut-ikutan Sang Kakak Memperkosa Gadis di Bawah Umur

Menurutnya, sapi yang dititipkan ke PWNU Jabar merupakan komitmen dalam membantu sesama, terutama bagi yang membutuhkan. Termasuk sebagai upaya rasa kebersamaan dan persatuan ditengah masyarakat.

"Karena PDIP Jabar sangat sadar bahwa persatuan bangsa adalah pondasi utama dalam mensejahterakan masyarakat. Seperti pengorbanan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail karena mencintai dan tunduk terhadap perintah Allah SWT," terangnya.

Sementara Wakil Bendahara PWNU Jabar, Noor Juman menerangkan pihaknya hingga hari ini, telah menerima 5 ekor sapi untuk hewan kurban.

Baca Juga: Ini Akun Baru Beni Oktaviano @benioktovianto82 Usai Akun @ben10okto Diretas Orang Lain

Daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat sekitar, termasuk beberapa panti asuhan di Kota Bandung. Diakuinya masyarakat saat ini, sedang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akibat pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x