BEKASI CERDAS! 9 SD Terbaik di Kabupaten Bekasi Berdasarkan Penilaian BANSM Terbaru, Memiliki Akreditasi A

- 14 Maret 2023, 16:14 WIB
Berikut 9 SD terbaik di Kabupaten Bekasi berdasarkan penilaian resmi dari BANSM Kemendikbud terbaru serta sudah memiliki akreditasi A. / bekasikota.go.id
Berikut 9 SD terbaik di Kabupaten Bekasi berdasarkan penilaian resmi dari BANSM Kemendikbud terbaru serta sudah memiliki akreditasi A. / bekasikota.go.id /

GALAMEDIA NEWS – 9 SD terbaik di Bekasi yang memenuhi penilaian BANSM Kemendikbud dengan kualitas pendidikan akreditasi A serta telah memenuhi kriteria ketat. Bila anak Anda bersekolah ke daftar 9 SD terbaik di Bekasi ini maka buah hati Anda dijamin akan mendapatkan pendidikan yang sangat baik karena memiliki tenaga guru pengajar berkompeten di bidangnya.

 

Beberapa SD terbaik di Kabupaten Bekasi yang berada di Jawa Barat ini juga dilengkapi dengan banyak fasilitas pendukung seperti perpustakaan, toilet, lapangan yang memadai, bangunan sekolah yang nyaman, hingga laboratorium, tentu siswa didik pun menjadi optimal dalam menyerap ilmu dari guru.

Bekasi mempunyai banyak sekolah yang kompetitif dan menghasilkan siswa-siswa yang berkualitas. Akan tetapi, dari sekian banyak sekolah yang ada, ada 9 SD terbaik di Kabupaten Bekasi sudah dipilih dan diakui oleh Kemendikbud sebagai sekolah dengan prestasi yang sangat baik.

Selain itu, dalam daftar ini terdapat pula berbagai macam sekolah mulai dari sekolah negeri hingga swasta yang memiliki reputasi yang baik dan dikenal luas di masyarakat.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Cafe Hits dan Instagramable di Nganjuk, Jawa Timur yang Murah, dan Asik Buat Nongkrong

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x