12 SMP Terbaik di Kota Tasikmalaya berdasarkan Penilaian BANSM, Sudah Akreditasi A dan Terfavorit

- 16 Maret 2023, 17:14 WIB
Inilah 12 SMP Terbaik di Kota Tasikmalaya berdasarkan Penilaian BANSM yang sudah mendapatkan akreditasi A dari Kemendikbud / Instagram @plp_libeltas2019
Inilah 12 SMP Terbaik di Kota Tasikmalaya berdasarkan Penilaian BANSM yang sudah mendapatkan akreditasi A dari Kemendikbud / Instagram @plp_libeltas2019 /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini informasi mengenai 12 SMP terbaik di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat berdasarkan penilaian BANSM Kemendikbud terbaru 2023.

 

Sebentar lagi tahun ajaran baru akan dimulai. Orang tua yang memiliki anak usia sekolah pada umumnya mencari informasi tentang sekolah untuk tingkat lanjutan terutama SMP. Semoga dapat dijadikan referensi untuk memilih sekolah terbaik untuk anaknya. Disamping fasilitas lengkap, sekolah terbaik di Kota Tasikmalaya pun memiliki kurikulum berkualitas. 

Setiap orang tua di Kabupaten Muna pasti selalu ingin memilihkan tempat untuk mengenyam pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya mulai dari TK, SD, SMP, SMA.

 

Memilih salah satu dari 12 SMP terbaik di Kota Tasikmalaya dapat memberikan keuntungan bagi orang tua dan siswa. Karena dijamin bahwa sekolah tersebut telah melewati berbagai tahap penilaian dan memiliki prestasi yang teruji. Selain itu, daftar sekolah di sini sudah dipastikan mendapatkan akreditasi A dari BANSM Kemendikbud Ristek.

Secara keseluruhan, daftar 12 SMP terbaik di Kota Tasikmalaya ini merupakan pilihan yang tepat bagi orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anak mereka setelah dari jenjang SD.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: BANSM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x