KABUPATEN BANDUNG Siap-siap! 4 Event Seru 2023 Dalam Waktu Dekat, Salah Satunya Festival Gunung Puntang

- 16 Maret 2023, 18:28 WIB
Inilah 4 event besar dan seru Kabupaten Bandung 2023 dalamw aktu dekat, salah satunya Festival Gunung Puntang./ tangkapan layar YouTube Prokopim Kabupaten Bandung
Inilah 4 event besar dan seru Kabupaten Bandung 2023 dalamw aktu dekat, salah satunya Festival Gunung Puntang./ tangkapan layar YouTube Prokopim Kabupaten Bandung /

GALAMEDIANEWS – Kabupaten Bandung memiliki banyak event besar dan seru di tahun 2023 ini berskala nasional maupun internasional yang wajib untuk diikuti. Karena semua event besar ini cocok untuk agenda wisata dan rekreasi bersama keluarga atau teman, salah satunya Festival Gunung Puntang.

 

Event besar 2023 Kabupaten Bandung ini mulai dari kegiatan olahraga internasional sampai dengan festival musik dan jelajah kopi di Gunung Puntang.

Kegiatan tahun 2023 Kabupaten Bandung dijamin menarik dan bisa dinikmati oleh semua warga untuk berpartisipasi dan mengambil bagian dari event tersebut.

Baca Juga: NASKAH KHUTBAH JUMAT 17 Maret 2023, Marhaban Ya Ramadhan

 

Oleh karena itu, warga wajib tahu event nasional dan internasional 2023 apa saja yang akan digelar oleh pihak Pemda dalam waktu dekat.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Wawancara Eksklusif


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x