Nakes Kembali Viral, Video Nakes Bedakan Pelayanan Pasien BPJS dan Umum

- 18 Maret 2023, 15:53 WIB
Setelah viral di media sosial tiga orang tenaga kesehatan (nakes) yang joget TikTok membedakan layanan pasien BPJS dengan umum akhirnya minta maaf.
Setelah viral di media sosial tiga orang tenaga kesehatan (nakes) yang joget TikTok membedakan layanan pasien BPJS dengan umum akhirnya minta maaf. /Foto/Tangkapan layar Instagram @kegoblogan.unfaedah

GALAMEDIANEWS – Nakes adalah Tenaga Kesehatan yang dimana secara profesional memberikan pelayanan kesehatan setelah menempuh pendidikan dan pelatihan formal kepada masyarakat.

Namun baru-baru ini viral sebuah video  Nakes yang membedakan pelayanan pasien BPJS dan umum, BPJS Kesehatan ialah badan yang bertanggung jawab atas jaminan kesehatan masyarakat Indonesia.

Video viral Nakes tersebut telah di posting oleh akun Instagram @infojawabarat memperlihatkan 3 orang Nakes yang membedakan cara pelayanan antara pasein BPJS dan umum.

Video ini memperagakan ketika menangani pasien umum dia semangat dan menangani pasien BPJS bermalas-malasan. Video ini telah ditonton lebih dari 30 ribu view, dan mendapat beragam komentar dari warganet.

“viral dan bikin sakit hati. Video yang diduga Nakes membedakan pelayanan pasien BPJS dengan Pasein Umum. Konten Tiktok yang dibuat tenaga nakes kemabli viral. Kali ini, video yang viral berisi tiga orang nakes sedang berjoget menunjukan bedanya penanganan pasien umum dan pasien BPJS. Video tersebut mulanya diunggah oleh akun Tiktok rintobelike2.nakes mengunggah dua video. Pertama ketika menangani pasien umum. Kedua menangani pasien BPJS. Perbedaan Nampak jelas ketika para nakes itu menangani pasien BPJS. Dalam video kedua para nakes itu terlihat bermalas-malasan. Ada yang tidur-tiduran di atas meja. Ada pula yang sibuk bermain handphone,” tulis akun Instagram infojawabarat.

 Baca Juga: Viral, Video 3 Nakes Puskesmas asal Sulteng Merendahkan Pasien BPJS

Baca Juga: Rekomendasi 13 Makanan Khas Jepang, Pecinta Anime Harus Mencobanya 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: Instagram infojawabarat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x