Bupati Bandung Dadang Supriatna Sosialisasikan BESTI, Program Beasiswa Bagi Penghafal Al Qur’an, Cek Syaratnya

- 19 Maret 2023, 19:58 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna gencarkan program Besti, beasiswa bagi penghafal Al Qur'an yang sedang kuliah di perguruan tinggi, simak syaratnya./ Diskominfo Kabupaten Bandung
Bupati Bandung Dadang Supriatna gencarkan program Besti, beasiswa bagi penghafal Al Qur'an yang sedang kuliah di perguruan tinggi, simak syaratnya./ Diskominfo Kabupaten Bandung /

GALAMEDIANEWS – Bupati Dadang Supriatna sosialisasikan program Besti atau Beasiswa Ti Bupati untuk para mahasiswa penghafal Al Qur’an hingga selesai kuliah di perguruan tinggi. Beasiswa ini berlaku bagi mereka yang hafal minimal 1 juz.

 

Program Besti ini merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Bandung di bidang pendidikan, sehingga anak muda di wilayah tersebut bisa mengenyam pendidikan lebih tinggi dan menjadi generasi Qurani yang unggul.

Untuk mendapatkan program Besti dari Bupati Bandung Dadang Supriatna, ada beberapa syarat administrasi yang harus dilengkapi oleh para calon penerima beasiswa. Namun yang jadi syarat utama adalah hafal Al Qur’an minimal 1 juz.

Hal itu diungkapkan Bupati Dadang Supriatna saat menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Bandung ke-12 di Lapangan Wanasari, Kecamatan Pangalengan, Minggu 19 Maret 2023.

Baca Juga: Waduh! PREMAN PENSIUN 8 Mengalami Kendala, Inilah Penjelasan Aris Nugraha

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: bandungkab.go.id Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x