Hari Ini, Partai Demokrat Berkurban 4.650 Kemasan Rendang dan 15 Ekor Sapi

- 31 Juli 2020, 16:29 WIB
Jalan terjal AHY jadi menteri kabunet Jokowi ada luka politik masa lalu dan tantangan politik kedepan mengganjalnya. (/Pikirian Rakyat/antara) /

GALAMEDIA - Ada 30 ekor sapi yang dikurbankan Partai Demokrat pada hari raya Idul Adha 1441 Hijriah atau Jumat 31 Juli 2020. Dari 30 ekor sapi yang dikurbankan tersebut, 15 ekor di antaranya telah dibuat rendang sebanyak 4.650 kemasan dan dibagikan kepads masyarakat.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang hadir ditemani istri Annisa Pohan dan putri Almira, menyerahkan secara simbolik hewan kurban tersebut kepada sejumlah perwakilan organisasi penerima hewan kurban.

Baca Juga: Tolak Klaim China di PBB, Akhirnya Malaysia Ikut Ramaikan 'Pertempuran' Laut China Selatan

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon agar hewan-hewan kurban kami bisa diterima dengan baik, dan dibagikan kepada warga yang membutuhkan dengan cara-cara yang baik, tepat sasaran, sehingga kebahagiaan Idul Adha ini bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat di sekitar kita,” ujar AHY di Kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta, Jumat

Adapun perwakilan organisasi penerima hewan kurban yang hadir, yakni dari Majelis Ulama Indonesia Pusat, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Pusat Dakwah Islam Muhammadiyah, Dewan Masjid Indonesia, dan Pondok Pesantren Mathla’ul Anwar.

Baca Juga: Pertamina EP dan Yayasan Owa Jawa Habituasi Uwa dan Gomeh di Gunung Puntang Banjaran

AHY mengatakan peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah adalah momentum untuk meningkatkan kepedulian, khususnya di kala situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Tentu di masa yang sulit ini, kita harus saling tolong menolong dan berupaya mengurangi kesulitan masyarakat yang memang sangat terdampak oleh pandemi ini,” ujar AHY.

Baca Juga: Hari Ini Pasien Positif Virus Corona Bertambah Sebanyak 2.040 Orang

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X