Sembelih 18 Ekor Sapi dan 39 Kambing, Polresta Bandung Bagikan Daging secara Door to Door

- 31 Juli 2020, 16:46 WIB
Sembelih 18 Ekor Sapi dan 39 Kambing, Polresta Bandung Bagikan Daging secara Door to Door
Sembelih 18 Ekor Sapi dan 39 Kambing, Polresta Bandung Bagikan Daging secara Door to Door /Engkos Kosasih /

GALAMEDIA - Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Polresta Bandung menyembelih hewan kurban sebanyak 18 ekor sapi dan 39 kambing, Jumat 31 Juli 2020 ini.

Kapolresta Bandung Kombes Pol  Hendra Kurniawan mengatakan di masa pandemi Covid-19 ini, sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat, Polresta Bandung bersama Polsek jajaran tetap melaksanakan penyemblihan hewan kurban.

Baca Juga: Hari Ini, Partai Demokrat Berkurban 4.650 Kemasan Rendang dan 15 Ekor Sapi

“Sebelumnya, saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin. Alhamdulilah, walau di masa pandemi Covid-19 ini, Polresta Bandung tetap melaksanakan kurban,” kata Kombes Pol Hendra saat menyaksikan langsung penyemblihan yang di laksanakan di Mapolresta Bandung, Soreang.

Dari hasil penyemblihan tersebut, sebanyak 2.500 paket daging kurban dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya secara door to door.

Baca Juga: Tolak Klaim China di PBB, Akhirnya Malaysia Ikut Ramaikan 'Pertempuran' Laut China Selatan

“Jadi 2.500 paket daging qurban ini nanti akan dibagikan secara door to door, tidak ada yang datang ke Polresta Bandung,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung menjelaskan, pada proses penyembelihan pada fase adaptasi kebiasaan baru ini, seluruh petugas dan panitia tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan yang di mulai Pukul 08.00, dihadiri pula Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Rina Hendra Kurniawan, Wakapolresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto dan para Kabag serta Kasat Polresta Bandung.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x