RIDWAN KAMIL jadi Ketua DKM MASJID AL JABBAR, 174 Pengurus Diisi Kepala Dinas dan Tokoh Agama

- 20 Maret 2023, 18:32 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat hadir dalam pelantikan pengurus DKM Masjid Al Jabbar Bandung, Senin, 20 Maret 2023./IST
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat hadir dalam pelantikan pengurus DKM Masjid Al Jabbar Bandung, Senin, 20 Maret 2023./IST /


GALAMEDIANEWS - Gubernur Jabar Ridwan Kamil menjadi Ketua DKM Masjid Al Jabbar yang berlokasi di kawasan Gedebage, Kota Bandung. Sedangkan ratusan pengurus lainnya diisi kepala dinas dan tokoh agama.

Hal itu terungkap dalam pelantikan pengurus Masjid Al Jabbar yang digelar hari ini, Senin, 20 Maret 2023. Ridwan Kamil memastikan, pembagian pengurus Masjid Al Jabbar sudah diputuskan secara matang-matang.

Dikatakan Ridwan Kamil, pengurus DKM Masjid Al Jabbar tidak hanya kepala dinas saja. Namun, sejumlah tokoh agama juga dilibatkan.

Baca Juga: Disdik Jabar Gercep Tindaklanjuti Aduan Perundungan Lewat Aplikasi Stopper

Baca Juga: Bagikan Undangan Pernikahan, Nathalie Holscher Minta Doa Restu Lewat Postingan Ini

Masjid Al Jabbar sendiri berstatus sebagai masjid milik Pemprov Jabar yang dana pembangunannya bersumber dari APBD Jabar senilai lebih dari Rp 1 triliun.

"Sebanyak 174 pengurus DKM ada dari pemerintahan, para ulama, aktivis masjid," kata Ridwan Kamil.

"Ketua DKM nya jabatan gubernur, maka ini akan berlangsung satu tahun sampai nanti periode keduanya gubernur yang definitif berikutnya dikalikan lima tahun," jelas mantan Wali Kota Bandung tersebut.

PKL dan Sampah

Halaman:

Editor: Usman Alwasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x