MALANG TINGGI PRESTASI! 6 SMA Negeri Terbaik di Malang versi LTMPT dan UTBK, Alumninya Banyak Diterima di PTN?

- 20 Maret 2023, 20:21 WIB
 6 SMA Terbaik di Malang Jawa Timur versi top sekolah peringkat 1000 LTMPT dan UTBK 2022, alumninya banyak diterima di PTN. / bss.ub.ac.id
6 SMA Terbaik di Malang Jawa Timur versi top sekolah peringkat 1000 LTMPT dan UTBK 2022, alumninya banyak diterima di PTN. / bss.ub.ac.id /


GALAMEDIANEWS – Kami informasikan 6 SMA Negeri atau Sekolah Menengah Atas terbaik dan unggulan di Malang Jawa Timur yang dapat dijadikan acuan bagi siswa kelas 9 untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

6 daftar SMA Negeri terbaik di Malang dengan akreditasi A ini berdasarkan penilaian dari BANSM Kemendikbud, maka untuk orang tua dan anak bisa mengetahui SMA mana saja yang mendapatkan peringkat terbaik.

Selain penilaian Badan Akreditasi Nasional - Sekolah Dasar dan Madrasah (BANSM), juga masuk dalam daftar SMA Negeri terbaik yang telah dirilis oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi atau LTMPT.

LTMPT diketahui, sudah merilis daftar 1.000 sekolah terbaik di Indonesia berdasarkan nilai rata-rata tertinggi UTBK 2022 pada Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Malang.

Baca Juga: John Wick: Chapter 4 Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Cek Sinopsis, Pemeran dan Jadwal Rilisnya di Sini

Baca Juga: Sinopsis The Secret Romantic Guest House, Dirakor Baru Shin Ye Eun Beserta Link Resminya

6 SMA Negeri terbaik di Malang

Maka dari itu, simak 6 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) terbaik dengan nilai akreditasi A di Kota Malang berdasarkan LTMPT dan menurut BANSM, berikut rekomendasinya.

1. SMAN 4 MALANG

NPSN : 20533667

Skor Nilai : 542.106

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x