BERPRESTASI! 9 SD Terbaik di Bandung Barat Terakreditasi A berdasarkan Penilaian Resmi Pihak BANSM Kemendikbud

- 21 Maret 2023, 16:13 WIB
9 SD terbaik di Kabupaten Bandung Barat terakreditasi A berdasarkan penilaian resmi dari pihak BANSM Kemendikbud terbaru 2023. / bandungbarat.kemenag.go.id
9 SD terbaik di Kabupaten Bandung Barat terakreditasi A berdasarkan penilaian resmi dari pihak BANSM Kemendikbud terbaru 2023. / bandungbarat.kemenag.go.id /

GALAMEDIA NEWS – Inilah 9 SD terbaik di Bandung Barat yang sudah memiliki akreditasi A berdasarkan penilaian dari BANSM Kemendikbud ini akan kami bagikan informasinya sebagai referensi orang tua dalam mencarikan Sekolah Dasar untuk anak-anaknya.

 

Kabupaten Bandung Barat terletak di Jawa Barat ini mempunyai beberapa Sekolah Dasar atau SD terbaik dan unggulan, tentunya kualitas pendidikan dan fasilitasnya tak perlu diragukan kembali.

Pasalnya, semua SD di daerah Bandung Barat tak memiliki kualitas yang sama. Oleh karena itu, bagi orang tua di Kabupaten Bandung Barat yang ingin memilih SD terbaik untuk sang buah hati, harus melakukan riset terlebih dahulu.

Nah, dalam mencari SD terbaik di Bandung Barat ini, salah satu referensi yang paling menjamin dan terbukti kualitas pendidikannya adalah dari penilaian Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BANSM).

BANSM dalam laman resminya, sudah merilis beberapa SD terbaik di Bandung Barat yang dapat digunakan untuk referensi dalam mencari sekolah yang berkualitas.

Baca Juga: Kapan Tayang John Wick Chapter 4 Resmi di Bioskop Indonesia? Ini Jadwal Rilis, Sinopsis Lengkap dan Pemerannya

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x