3 SMA Swasta Terbaik di Kabupaten Bandung Barat dengan Fasilitas Lengkap, Masuk Top Peringkat LTMPT Terbaru

- 21 Maret 2023, 17:09 WIB
3 SMA terbaik di Kabupaten Bandung Barat dengan biaya pendidikan rendah dan memiliki fasilitas lengkap versi LTMPT dan UTBK. / sman1cipatat.sch.id
3 SMA terbaik di Kabupaten Bandung Barat dengan biaya pendidikan rendah dan memiliki fasilitas lengkap versi LTMPT dan UTBK. / sman1cipatat.sch.id /

GALAMEDIANEWS - Kabupaten Bandung Barat mempunyai beberapa Sekolah Menengah Atas atau SMA Swasta terbaik dengan fasilitas yang lengkap dan guru yang berkualitas sehingga dapat melahirkan siswa-siswa yang unggul dan berprestasi di berbagai bidang.

 

Daftar 3 SMA Swasta terbaik di Bandung Barat ini sangat kami rekomendasikan karena sudah memiliki akreditasi A versi LTMPT. LTMPT atau Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi adalah lembaga yang menyelenggarakan tes masuk Perguruan Tinggi bagi calon mahasiswa baru berdasarkan kesetaraan, keadilan, fleksibilitas, efisiensi dan akuntabel.

LTMPT merupakan lembaga penyelenggara tes masuk Perguruan Tinggi bagi calon mahasiswa baru secara terstruktur dan terukur. LTMPT secara resmi diluncurkan oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia pada tanggal 4 Januari 2019.

Perlu diketahui, dalam daftar 3 SMA Swasta terbaik di daerah Bandung Barat ini ternyata sudah mempunyai berbagai macam fasilitas penunjang yang dapat dimanfaatkan oleh siswa seperti laboratorium, perpustakaan, dan lain-lain.

Baca Juga: GRATIS! 20 Twibbon Nyepi 2023, Rayakan Tahun Baru Saka 1945 Penuh Kedamaian Hati ke Berbagai Media Sosial

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x