Djoko Tjandra Dijebloskan ke Rutan Salemba, Begini Penampakannya

- 1 Agustus 2020, 12:09 WIB
Buronan kelas kakap, Djoko Tjandra diperlihatkan kepada media usai penangkapannya di Malaysia dalam konferensi pers di kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis, 30 Juli 2020. /

GALAMEDIA - Bareskrim Polri bergerak cepat dalam menindaklanjuti kasus Djoko Tjandra. Setelah berhasil ditangkap, Djoko Tjandra saat ini sudah dibawa ke Rumah Tahanan Salemba cabang Bareskrim Polri.

Sebelum dijebloskan ke penjara, buronan kelas kakap itu diserahkan terlebih dahulu ke Kejaksaan Agung pada Jumat, 31 Juli 2020 malam. Hari ini, foto penampakan Djoko Tjandra saat masuk ke sel tahanan beredar luas.

Baca Juga: Bikin Iri, Ashanty Pamer Masker Keren Lee Min Ho, Cuma Ada Satu di Indonesia

Djoko Tjandra tampak mengenakan baju kemeja warna merah dan celana hitam panjang. Ia dikawal oleh sejumlah anggota Bareskrim Polri dan menuju kamar tahanan. Tampak kamar sel itu bertuliskan nomor satu.

Djoko Tjandra di kamar tahanan Rutan Salemba Cabang Bareskrim Polri. (foto istimewa)
Djoko Tjandra di kamar tahanan Rutan Salemba Cabang Bareskrim Polri. (foto istimewa)

Menurut Kadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, penempatan Djoko di Rutan Salemba cabang Bareskrim Polri sifatnya hanya sementara. Langkah itu dilakukan untuk mempermudah proses penyelidikan.

Baca Juga: Banding Dikabulkan, Pelaku Bom Maraton Boston Lolos dari Hukuman Mati

"Mohon doanya agar proses penyelidikan cepat selesai dan kita bisa menyampaikan apa yang terjadi," terang Argo, Sabtu, 1 Agustus 2020.

Sebelumnya, Kabareskrim Komjen Pol. Listyo Sigit menyatakan, penempatan Djoko di Rutan Salemba cabang Bareskrim untuk mempermudah tim mengusut kasus surat jalan palsu yang melibatkan jenderal bintang satu di Institusi Polri Prasetijo Utomo.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X