Mulai Besok, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Bandung Ditutup Pukul 23.00 - 04.00 WIB

- 1 Agustus 2020, 13:45 WIB
Lokasi pembangunan flyover Jalan Jakarta, Bandung. /MOHAMAD FAUZI/PRFM

GALAMEDIA - Polrestabes Bandung akan melakukan penutupan Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Bandung mulai 2 Agustus 2020. Penutupan jalan ini akan dilakukan pada pukul 23.00 sampai 04.00 WIB.

Berdasarkan informasi, penutupan Jalan Jenderal Ahmad Yani dilakukan dalam rangka lanjutan proyek pembangunan flyover Jalan Jakarta - Supratman.

Baca Juga: Song Hye Kyo-Hyun Bin Digosipkan Terciduk Berkencan, Benarkah Mereka Balikan?

Pasalnya, mulai 5 Agustus 2020, pihak pengembang flyover Jalan Jakarta – Supratman akan melakukan pemasangan girder. Pelaksanaan diperkirakan akan berlangsung hingga 8 Agustus 2020.

Selama penutupan Jalan Jenderal Ahmad Yani diberlakukan, arus kendaraan yang datang dari arah Jln Ibrahim Aji menuju Cicadas dan Jln A Yani, diberlakukan dua arah (contra flow),

Baca Juga: Hot! Maia Estianty Blak-blakan Ungkap Malam Pertama dengan Irwan Mussry

Sementara dari Antapani bisa belok kanan menuju Cicadas (Jln A Yani). Dari arah Jln Bogor yang semula dari Jln Ahmad Yani bisa belok kanan, tidak diperbolehkan lagi. Namun arahnya dibalik, dari Jln Jakarta bisa belok kanan ke Arah Jln Bogor dan Jln A Yani.

Sebelmnya, beberapa waktu lalu Kasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo pernah menginformasikan hal tersebut.

“Ini dalam rangka pemasangan girder, yakni tiang penyambung dari tiang yang ada di Jalan Jakarta dengan tiang yang ada di Jalan Supratman,” katanya, beberapa waktu lalu.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X