Ribuan Kendaraan 'Menyerbu' Lembang, Perjalanan dari Bandung Butuh Waktu 2 Jam

- 1 Agustus 2020, 13:56 WIB
Antrean kendaran dari arah Bandung menuju Lembang, Sabtu 1 Agustus 2020. (Galamedia/Dicky Mawardi) /

GALAMEDIA - Ribuan kendaraan roda dua dan empat dari arah Terminal Ledeng, Kota Bandung menuju Lembang, Kabupaten Bandung Barat terjebak kemacetan, Sabtu, 1 Agustus 2020. Polisi harus melakukan buka tutup arus kendaraan di Jalan Raya Lembang, tepatnya tak jauh dari objek wisata The Great Asia Africa

Salah seorang wisatawan asal Cikarang, Bekasi, Beni Nurahman (42) mengatakan untuk bisa sampai ke Lembang dari Kota Bandung membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Baca Juga: Mulai Besok, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Bandung Ditutup Pukul 23.00 - 04.00 WIB

"Di depan UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) kendaraan sudah mulai terlihat mengantre. Saya mulai curiga, pasti ke Lembang macet," kata Beni di Lembang.

Ia mengaku terjebak antrean panjang hampir selama dua jam. Meski harus bersusah payah menuju Lembang, ia mengaku puas bisa menghabiskan liburan Iduladha di daerah tujuan wisata berudara sejuk ini.

Baca Juga: Song Hye Kyo-Hyun Bin Digosipkan Terciduk Berkencan, Benarkah Mereka Balikan?

"Ya mau bagaimana lagi, namanya juga usaha. Butuh pengorbanan buat berwisata," ujarnya sambil tersenyum.

Namun, ia tidak menyangka jika jalur menuju Lembang macet separah ini. Info dari rekan-rekannya, akhir pekan lalu antrean kendaraan tidak terlalu parah.

Pantauan dari Galamedia, mobil pribadi berplat nomor B mulai memenuhi Jalan Raya Lembang. Sementara sepeda motor di luar nomor Bandung, banyak yang berplat nomor T dan Z.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X