Warga Geram, Klab Malam Jl Karangsari Beroperasi Malam Hari Besar Keagamaan, Jangan Jangan Ada Kekuatan Besar

- 22 Maret 2023, 17:56 WIB
Sebuah Klab Malam di Jalan Karangsari Sukajadi Kota Bandung nekat beroperasi di malam hari besar keagamaan padahal Pemkot Bandung sudah melarangnya
Sebuah Klab Malam di Jalan Karangsari Sukajadi Kota Bandung nekat beroperasi di malam hari besar keagamaan padahal Pemkot Bandung sudah melarangnya /Facebook



GALAMEDIA NEWS - Warga Jalan Karangsari Sukajadi Kota Bandung merasa geram terkait adanya klab malam di wilayahnya beroperasi hingga jelang adzan subuh pada malam hari keagamaan Nyepi, Selasa 21 Maret 2023 malam.

Padahal sebelumnya Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata sudah membuat surat edaran yang melarang klab malam dan tempat hiburan lainnya beroperasi pada malam hari besar keagamaan.

Di media sosial juga dibicarakan tentang adanya dugaan pelanggaran tersebut, bahkan dalam medsos facebook akun @Abey Azr dipasang foto dan video tentang aktivitas klab malam di Jalan Karangsari Kecamatan Sukajadi Kota Bandung yang diduga telah melakukan pelanggaran Perda (Peraturan Daerah) tentang penutupan tempat hiburan selama bulan ramadan.

Baca Juga: Live Sidang Isbat Hari ini 2023, Berikut Link Streaming Sedang Berlangsung

Tidak hanya itu, adanya aktivitas pada malam hari raya keagamaan tersebut videonya beredar dikalangan wartawan, yang memperlihatkan adanya aktivitas tersebut bahkan dalam video tersebut tertulis tanggal waktu dalam pengambilan gambar video.

Terlihat dalam video Helens, lalu dalam video tersebut tertulis tenggang waktu pengambilan gambar yakni pada 22 Maret 2023 Jalan Karangsari 10, Pasteur Kecamatan Sukajadi Kota Bandung Jawa Barat.

Lalu di video yang lain juga si perekam video tersebut memperlihatkan waktu pengambilan gambar yakni pada pukul 21.42 WIB, padahal waktu tersebut sudah dilarang untuk beroperasi seperti dalam surat edaran.

 

Tanggapan Warga Jalan Karangsari

Halaman:

Editor: Ryan Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x