Mohammad Ahsan Belum Mau Pensiun dari Bulu Tangkis Usai Olimpiade Tokyo

- 1 Agustus 2020, 21:12 WIB
Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. /badmintonindonesia.org

GALAMEDIA - Pebulu tangiis spesialis ganda putra, Mohammad Ahsan, mengaku belum berpikir untuk gantung raket setelah Olimpiade Tokyo tahun depan. Ahsan masih punya keinginan untuk terus bertanding bersama tandemnya, Hendra Setiawan.

"Kalau dalam waktu dekat ini belum ada pikiran ke situ, masih mau main," kata Ahsan dalam sebuah sesi diskusi virtual, Sabtu 1 Agustus 2020.

Baca Juga: Bali Dinobatkan Sebagai Destinasi Terbaik di Dunia versi Wisata Daring Tripadvisor

Ahsan, yang menduduki peringkat dua dunia bersama Hendra, sangat menyukai bulu tangkis dan belum memikirkan rencana kegiatan selanjutnya jika ia pensiun dari cabang olahraga yang telah ia tekuni puluhan tahun ini.

Ahsan dan Hendra pada Maret dipastikan lolos ke Olimpiade Tokyo tahun 2021.  Meski berhasil mengamankan tiket ke pesta olahraga empat tahunan sedunia itu, namun Ahsan secara pribadi masih ingin bermain dan enggan berpuas diri dengan capaian tersebut.

Baca Juga: Puncak Arus Balik Hari Raya Idul Adha di Jabar Diprediksi Terjadi Minggu Malam

Atlet nasional asal Palembang, Sumatera Selatan ini juga tak menampik jika kelak tiba waktunya untuk pensiun maka ia tak ingin lepas dari kegiatan yang berkaitan dengan bulu tangkis.

"Mungkin karena sudah puluhan tahun main badminton, jadi passion-nya di situ. Mencoba hal lain juga tidak mustahil, tapi jiwanya memang sudah di sini (bulu tangkis), belum tahu nantinya bagaimana," ujar Ahsan.

Baca Juga: Tongkat Komando Danyonif Raider 303/SSM dan Danyonif Raider 321/GT Resmi Berpindah Tangan.  

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X