10 SMA Terbaik di Tangerang Banten versi LTMPT dan Masuk TOP Sekolah Rangking Atas Banyak Siswa yang Masuk PTN

- 23 Maret 2023, 15:35 WIB
Inilah 10 SMA terbaik di Tangerang Banten versi LTMPT dan masuk TOP 1000 sekolah terbaik / Instagram @smakpenaburkotatangerang
Inilah 10 SMA terbaik di Tangerang Banten versi LTMPT dan masuk TOP 1000 sekolah terbaik / Instagram @smakpenaburkotatangerang /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini 10 SMA terbaik di Tangerang Banten versi LTMPT dan masuk kedalam TOP sekolah terbaik se-Indonesia yang berada di rangking tertinggi. Selain itu banyak lulusannya masuk ke Universitas atau Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit.

 Baca Juga: Ketua PDIP Jabar Ono Surono Ajak Keluarga Sahur Pertama Ramadhan di Lokasi Bencana Cianjur

Inilah sejumlah informasi mengenai sekolah-sekolah terbaik yang ada di Tangerang Banten baik negeri maupun swasta. Bagi orang tua yang memiliki anak kelas 3 SMP atau semester 9 pastinya mengharapkan putra-putrinya mengenyam pendidikan dari sekolah terbaik di jenjang SMA. 

Terutama di sekolah-sekolah yang memiliki kualitas pendidikan dan kurikulum yang baik. Apalagi masa masa sekolah menengah ini sangat menentukan apakah anak akan melanjutkan bekerja atau mengambil kuliah. Di Tangerang Banten memiliki 10 SMA terbaik berdasarkan ranking dari LTMPT dan masuk kedalam TOP sekolah di rangking teratas. 

Sekolah yang baik adalah sekolah yang memiliki kesatuan pandangan dan arah mengenai cisi. Selain itu, sekolah terbaik juga konsisten dalam pembuatan dan pelaksanaan aturan. Hingga SMA di Tangerang Banten ini juga memberikan ruang berkreasi hingga mendapatkan banyak prestasi baik akademik maupun non-akademik. 

Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi atau LTMPT telah merilis rangking sekolah jenjang SMA/SMK/MA sederajat berdasarkan rerata nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2022. Dengan rangking ini, masyarakat akan mendapatkan gambaran mana sekolah-sekolah yang banyak masuk ke Universitas atau PTN favorit.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Sholat Lima Waktu Hari Ini, 23 Maret 2023 untuk Kota Bandung dan Sekitarnya

10 SMA terbaik di Tangerang Banten

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x