Cimahi Prestasi! 10 SMA Terbaik di Cimahi Berdasarkan Akreditasi BAN SM dengan Nilai Amat Baik Cek Disini

- 23 Maret 2023, 18:10 WIB
 Inilah 10 SMA terbaik di Cimahi Provinsi Jawa Barat berdasarkan akreditasi BAN SM dan akreditasi A / Instagram @smapasundan2bandung
Inilah 10 SMA terbaik di Cimahi Provinsi Jawa Barat berdasarkan akreditasi BAN SM dan akreditasi A / Instagram @smapasundan2bandung /

GALAMEDIANEWS - PPDB 2023 akan segera dimulai, pastikan putra-putri Anda masuk ke salah satu SMA terbaik yang di Cimahi, Provinsi Jawa Barat. Namun, perlu diketahui pemeringkatan ini hanya untuk memberi gambaran kepada masyarakat yang akan menitipkan putra putrinya untuk melanjutkan sekolah tingkat SMA sederajat. 

Deretan sekolah terbaik yang ada di Cimahi Jawa Barat bisa menjadi referensi orang tua yang memiliki putra-putri kelas 3 SMP. 

Berikut rekomendasi 10 SMA terbaik di Cimahi, Provinsi Jawa Barat. Sekolah terbaik berdasarkan data terbaru dari BANSM (BAN-S/M) Kemdikbud 2023. Dengan 10 SMA terbaik di Kota Cimahi, kalian dapat mengetahui kualitas sekolah Negeri maupun Swasta dengan penilaian terbaik yaitu Akreditasi A (Amat Baik).

Selain itu, hasil akreditasi dari 10 SMA terbaik di Cimahi  ini telah dirilis dan diperbaharui oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah / Madrasah (BAN-S/M). Badan Akreditasi Nasional Sekolah / Madrasah (BAN-S/M) adalah badan evaluasi mandiri yang menetapkan kelayakan program dan satuan pendidikan jenjang pendidikan dasar dan menengah jalur formal dengan mengacu pada Standar Nasional Pendidikan.

Dengan begitu, sekolah Menengah Atas (SMA) terbaik ini akan menjadi referensi sekolah favorit dan gambaran kinerja sekolah pilihanmu di Cimahi.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Wilayah DKI Jakarta, Beserta Bacaan Doa Berbuka Puasa yang Shahih

Baca Juga: Jual Makanan Apa Yang Paling Laris dan Laku Saat Ramadhan? 5 Ide Kreatif Jualan Makanan Bulan Puasa

10 SMA Terbaik di Kota Cimahi 

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: BAN SM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x