Pedagang Takjil Membeludak, Jalanan di Margahayu Permai Super Padat Merayap

- 23 Maret 2023, 18:29 WIB
Membeludaknya Pedagang Takjil di Komplek Margahayu Permai membuat warga sekitar antusias hingga jalanan padat merayap.
Membeludaknya Pedagang Takjil di Komplek Margahayu Permai membuat warga sekitar antusias hingga jalanan padat merayap. /

GALAMEDIANEWS - Hari pertama puasa Ramadhan pada Kamis 23 Maret 2023 membuat pedagang ramai menjajakan dagangan takjil di Jalan Permai Raya di wilayah Komplek Margahayu Permai Bandung. Rata-rata para pedagang mulai berjualan setelah shalat ashar.

Di setiap sudut jalan Permai Raya pada sore hari jelang waktu berbuka puasa sangat ramai. Pasalnya banyak masyarakat sekitar antusias berburu takjil dari yang berjalan kaki hingga mengendarai sepeda motor. Hingga jalanan di wilayah Komplek Margahayu Permai Bandung pun padat merayap.

Pedagang ramai berjualan aneka macam takjil. Mulai dari kolak, puding, gorengan, cilok, cilung, martabak, bubur sumsum, cendol, baso tahu, jus hingga rujak asinan tersedia disini. Tidak hanya takjil saja, ada yang menjual aneka masakan baik untuk santap malam maupun sahur.

Salah satu warga sekitar bernama Uyung yang kebetulan berjualan Sempol Ayam ketika bulan Ramadhan mengungkapkan "wilayah permai raya sangat padat setiap memasuki bulan Ramadan, karena banyaknya warga yang datang berbondong-bondong mencari takjil"

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x