Eks Bintang Liverpool Dipercaya Melatih Tim Kasta Keempat Sepak Bola Inggris

- 2 Agustus 2020, 03:10 WIB
Eks pemain Leeds United dan Liverpool, Harry Kewell, kala bertugas sebagai pandit media dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City di tepi lapangan Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (10/11/2019). (Antara/Reuters/Phil Noble)
Eks pemain Leeds United dan Liverpool, Harry Kewell, kala bertugas sebagai pandit media dalam laga lanjutan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester City di tepi lapangan Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (10/11/2019). (Antara/Reuters/Phil Noble) /

GALAMEDIA - Eks bintang Liverpool dan Leeds United, Harry Kewell kembali mematangkan kiprahnya di dunia kepelatihan. Ia dipercaya menjadi pelatih kepala Oldham Athletic.

Demikian diumumkan tim kasta keempat sepak bola Inggris itu pada Sabtu, 1 Agustus 2020. Laman resmi Oldham menyebut Kewell diikat kontrak berdurasi satu musim disertai opsi perpanjangan.

Baca Juga: Pebalap Mercedes, Hamilton Rebut Pole Position yang Ketujuh Kali di Sirkuit Silverstone

"Saya tertarik dengan proyek ini dan sejujurnya ini akan membutuhkan waktu yang cukup," kata Kewell mengomentari penunjukkannya.

"Sebab satu hal yang menurut saya paling dibutuhkan tim ini adalah stabilitas dan jika itu tercapai, kami bisa mengembangkan lebih banyak hal," ujarnya menambahkan.

Ditulis Antara, Oldham jadi tim ketiga yang ditangani oleh ikon sepak bola Australia itu. Sebelumnya, ia juga sempat menukangi dua tim kasta keempat yakni, Crawley Town pada musim 2017/18 serta Notts County pada 2018.

Baca Juga: Sudah Tiga Hari Terakhir, Kota Sukabumi Zero Kasus Positif Covid-19

Kewell meyakini Oldham memiliki potensi yang cukup untuk meraih kesuksesan pada masa mendatang dan menyebut kedatangannya sebagai awal yang baru.

"Kami harus memulai dari hal-hal yang mendasar dan kita semua memasuki awal yang baru di sini," katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x