POCO F3 Masih cocok di Tahun 2023 atau Harus Ganti ke POCO F4? Simak Pembahasannya agar Tidak Salah Pilih

- 24 Maret 2023, 09:30 WIB
Perbandingan Poco F3 dengan Poco F4./ GSM Arena
Perbandingan Poco F3 dengan Poco F4./ GSM Arena /

GALAMEDIANEWS – Poco F3 masih cocok di tahun 2023 ini? Siapa sih yang tidak tahu Poco F3, HP keluaran XIAOMI ini sukses mendobrak pasaran HP dengan harga terjangkau namun menyuguhkan spesifikasi yang Gahar dan sempat disebut dengan Flagship Killer, pada 27 Maret 2021 lalu Xiaomi sukses membuat para Mi Fans jatuh cinta dengan HP ini.

 

Nah, setelah 1 tahun perilisan dari Poco F3, pada 27 Juni 2022 kemarin POCO kembali merilis HP Yaitu Xiaomi Poco F4 Dengan  Spesifikasi  yang Beda - Beda tipis. Apa aja sih perbedaan dari kedua HP tersebut, dan apakah Poco F3 masih cocok di pakai di tahun 2023 ini, Simak bahasan berikut.

Pertama kita mulai dengan membahas soal Desain dan Tampilan. POCO F3 memiliki Desain yang minimalis dan Elegan dengan tampilan kamera yang  lebih slim di padukan dengan warna Arctic White, Night Black, Deep Ocean Blue, dan warna baru yaitu Moonlight Silver..

Tak ingin kalah dengan sang kakak, Poco F4 juga menyuguhkan Design dan Tampilan yang simple dengan penempatan 3 kamera membentuk piramid disertai LED Flash diBawah kamera, membuat Poco F4 semakin Kece.

Berikut akan diberikan perbandingan spesifikasi dari kedua HP tersebut.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah Keutamaan Puasa Hari Ke 2 Pada Bulan Ramadhan

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x