Jadwal Imsakiyah dan Sholat Lima Waktu Hari Ini Jumat, 24 Maret 2023 untuk Kabupaten Karawang

- 24 Maret 2023, 14:17 WIB
Jadwal imsakiyah dan sholat lima waktu Kabupaten Karawang dan sekitarnya./ Freepik @freepik
Jadwal imsakiyah dan sholat lima waktu Kabupaten Karawang dan sekitarnya./ Freepik @freepik /

GALAMEDIANEWS – Jadwal imsakiyah puasa Ramadhan 1444 H hari kedua Jumat, 24 Maret 2023 sesuai dengan yang dirilis oleh Kementerian Agama untuk Kabupaten Karawang dan sekitarnya.

 

Jadwal imsakiyah sholat lima waktu pada bulan Ramadhan 1444 H atau Jumat, 24 Maret 2023 ini dari Kemenag RI yang mana bisa dijadikan sebagai acuan untuk masyarakat di Kabupaten Karawang dalam mengetahui waktu sholat dengan tepat dan juga waktu untuk mulai puasa dan berbuka puasa.

Mengetahui jadwal imsakiyah dan sholat lima waktu untuk hari ini Jumat, 24 Maret 2023 bagi masyarakat Kabupaten Karawang menjadi penting lantaran hari ini merupakan hari kedua dilaksanakannya puasa Ramadhan.

Dengan mengetahui jadwal imsakiyah untuk Kabupaten Karawang dan sekitarnya ini, masyarakat yang ada di wilayah tersebut bisa lebih bersiap siap saat waktu imsak telah datang.

Sebagaimana diketahui, imsak merupakan tanda bahwa waktu subuh akan segera tiba, sehingga umat muslim bisa segera mengakhiri aktivitas makan dan minum pada waktu tersebut.

Baca Juga: Video yang Diunggah BEM UI di Media Sosial Mendadak Viral, Akibat Pengesahan UU Cipta Kerja oleh DPR RI

Jadwal Imsakiyah dan Sholat Lima Waktu untuk Kabupaten Karawang  

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Kemenag


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x