Mantan Sekda Kantongi Rekomendasi DPP MKGR untuk Maju di Pemilihan Ketua Golkar Garut

- 2 Agustus 2020, 13:26 WIB
Partai Golkar /dok

GALAMEDIA - Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Iman Alirahman akan maju dalam bursa calon Ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Garut Agustus ini.

Sekretaris DPD MKGR Kabupaten Garut, Sulaiman Zaky mengungkapkan, DPP MKGR telah mengeluarkan surat rekomendasi agar Iman Alirahman maju dalam bursa pencalonan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Garut.

Dengan adanya rekomendasi tersebut, Iman telah memenuhi syarat administratif untuk bisa maju menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar Garut.

Baca Juga: Polisi Berlakukan Contraflow di Tol Cikampek, Kalau Tak Ampuh Oneway Jadi Pilihan Terakhir

"Salah satu syarat pencalonan adalah mendapat rekomendasi dari organisasi pendiri Golkar, DPP MKGR telah memberi rekomendasi pada Iman," katanya, Minggu 2 Agustus 2020.

Menurut Sule, rekomendasi ini juga semakin membuat terang eksistensi Iman sebagai kader utama Partai Golkar di Garut. Dengan kapasitas sebagai Kader Utama, Iman bisa ikut maju dalam bursa calon.

Selama ini, banyak kontroversi soal eksistensi Iman sebagai kader Partai Golkar. Akibatnya, banyak yang meragukan Iman bisa menjadi calon.

Baca Juga: Tokyo Kian Gelisah, Pesawat Tempur China dan Rusia Kepung Wilayah Jepang

Menurut Sule, sebelum dicalonkan  menjadi Ketua DPD Golkar Garut, pada Pilkada 2018 lalu, Iman juga yang ditunjuk DPP Partaj Golkar untuk maju dalam Pilkada Garut menjadi calon bupati berpasangan dengan Dedi Hasan Bachtiar dari Partai PDIP.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X