Tak Cukup Kapal Pesiar, Rayakan Titel Serie A Ronaldo Belanja Supercar 163 Miliar Bugatti Centodieci

- 2 Agustus 2020, 13:48 WIB
Potret terbaru Cristiano Ronaldo alias CR7.
Potret terbaru Cristiano Ronaldo alias CR7. /Instagram.com/@cristiano/

GALAMEDIANEWS - Selebrasi megabintang Juventus Cristiano Ronaldo yang ikut mengantar Si Nyonya Tua meraih titel Liga Serie A untuk kali kesembilan berturut-turut, tampaknya masih berlanjut. Setelah membeli kapal pesiar, terakhir CR7 menghadiahi dirinya supercar baru.

Ya, baru hitungan hari mengoleksi kapal pesiar kapten timnas Portugal itu sudah merogoh kocek £8,5 juta atau Rp 163 miliar demi Bugatti Centodieci. Hanya dibuat 10 unit, Bugatti melakukan perubahan khusus sesuai permintaan ikon Juve tersebut. Pihak Bugatti menyebut mobil yang sudah resmi dibeli itu baru akan mengisi garasi CR7 akhir tahun ini.

Baca Juga: Kades Citaman Berharap Ada Lembaga Pendukung Pengembangan Ekonomi Masyarakat

Baca Juga: Heboh, Sekeluarga Botraman di Bahu Jalan Tol Cipali

Ronaldo yang musim ini melesakkan 31 gol sebelumnya sudah mengoleksi delapan Ferrari, beberapa Rolls Royce, BMW dan McLaren. Tapi kini tampaknya pesepak bola 35 tahun itu lebih menyukai tunggangan wah yang langka.

Laporan Corriere della Sera, Ronaldo melalukan aksi belanja mahal ini dalam rangka merayakan titel berbarunya bersama publik Turin. Centodieci merupakan edisi khusus Bugatti yang menandai 110 tahun pabrikan asal Prancis tersebut.

Baca Juga: Mantan Sekda Kantongi Rekomendasi DPP MKGR untuk Maju di Pemilihan Ketua Golkar Garut

Koleksi anyar Ronaldo yang memiliki speed maksimum 236 mph itu disebut bakal membuat cemburu para pencinta otomotif. Bugatti anyar CR7 ini juga mampu mencapai 60 mph dari titik nol dalam waktu 2,4 detik.

Memiliki kemiripan dengan Bugatti Chiron yang juga sudah mengisi garasi Ronaldo, Centodoeci yang berkapasitas 1.600 tenaga kuda dipastikan berbobot lebih ringan dari pendahulunya.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X