Fresh dan Jauh Lebih Muda, Tinggalkan Afro Style Rambut Trendi Mo Salah Bikin Pangling Liverpudlian

- 2 Agustus 2020, 13:59 WIB
Mohamed Salah positif COVID-19
Mohamed Salah positif COVID-19 /instagram.com/liverpoolfc/.*/instagram.com/liverpoolfc

GALAMEDIANEWS - Banyak cara merayakan keberhasilan, termasuk skuad Liverpool Mohamed Salah yang ikut membawa The Reds berhasil menjuarai Liga Inggris setelah menunggu 30 tahun.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Minggu (2 Agustus 2020) dari akun Instagram miliknya, pesepak bola berpaspor Mesir itu berganti potongan rambut. Tak ada lagi gaya Afro yang membuat rambut kriwilnya mengembang sempurna.

Baca Juga: Tak Cukup Kapal Pesiar, Rayakan Titel Serie A Ronaldo Belanja Supercar 163 Miliar Bugatti Centodieci

Salah memutuskan memapas bagian samping rambut hingga membuatnya terlihat fresh dan jauh lebih muda. Penampilan barunya ini pun menuai komentar, kebanyakan positif dan tak sedikit yang berseloroh saking pangling.

Baca Juga: Mulai Meningkat, Kunjungan Wisatawan ke Lambang Masih di Bawah Normal

Tak hanya Liverpudlian, komentar pun berdatangan dari para kolega. Salah satunya Alex Oxlade-Chamberlain yang menyebut Salah meniru gaya rambutnya. Ada juga Jordan Henderson yang dibuat tak bisa berkata-kata dengan memosting emoji tepukan tangan.

Sementara bintang muda Curtis Jones dan kiper Allison hanya berkomentar pendek tapi jelas menyukai model baru gaya rambut Salah. "I like it Bro!", "Finally.." demikian komen keduanya.

Baca Juga: Kades Citaman Berharap Ada Lembaga Pendukung Pengembangan Ekonomi Masyarakat

Salah sebelumnya menjadi berita tepatnya membuat Liverpudlian ketar-ketir gara-gara komentarnya usai titel juara dipastikan menjadi miliki The Kops. Ia mengonfirmasi Liverpool tak akan menjadi klub terakhirnya.

Salah yang kini berusia 28 tahun bergabung dengan klub yang bermarkas di Anfield pada musim 2017. Sebelumnya ia memperkuat klub Italia, AS Roma. Tiga tahun di Merseyside Salah menikmati perjuangannya dengan titel juara.

Baca Juga: Nihil Kasus Corona, Jemaah Haji asal Indonesia Angkat Topi untuk Kementrian Arab Saudi

Musim ini ia melesakkan 19 gol dan 10 assist. Namun kepada LA FM Colombia ia menolak memastikan bakal berlabuh bersama The Reds hingga gantung sepatu nanti.

"Tidak ada yang bisa memastikan masa depan atau apa yang akan terjadi nanti. Kita lihat saja. Aku hanya ingin menikmati momen saat ini, kami berhasil juara Liga Champions dan Liga Inggris," ujarnya.

Setuju.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x