Rekomendasi 10 SMA Terbaik di Kota Malang (Negeri dan Swasta) berdasarkan Ranking Tertinggi UTBK

- 25 Maret 2023, 16:54 WIB
 Berikut ini 10 SMA terbaik yang ada di Kota Malang Jawa Timur berdasarkan TOP 1000 SMA terbaik di Indonesia dari nilai UTBK / SMAN 1 Malang
Berikut ini 10 SMA terbaik yang ada di Kota Malang Jawa Timur berdasarkan TOP 1000 SMA terbaik di Indonesia dari nilai UTBK / SMAN 1 Malang /

GALAMEDIANEWS - Berikut ini beberapa rekomendasi 10 SMA terbaik di Kota Malang Provinsi Jawa Timur yang dapat dijadikan patokan untuk Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) 2023 nanti. 

Setiap orang tua pasti menginginkan pendidikan terbaik untuk anaknya. Terutama anak-anak yang kini duduk di kelas 3 SMP atau semester 9. Kami sudah merangkum 10 SMA terbaik di Kota Malang Jawa Timur yang dapat menjadi pilihan.

Kami telah menyusun daftar 10 SMA negeri dan swasta terbaik di Kota Malang yang didasarkan pada hasil nilai tertinggi UTBK dari badan LTMPT Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) pada tahun 2022. Daftar ini akan membantu Anda memilih sekolah yang cocok untuk anak Anda berdasarkan persyaratan yang telah ditetapkan oleh Kemendikbud.

Sekolah yang baik biasanya memiliki fasilitas dan tenaga pengajar yang berkualitas serta sarana dan prasarana pendidikan yang lengkap. Selain itu, jarak tempuh ke sekolah juga menjadi faktor penting dalam memilih sekolah yang tepat untuk anak Anda.

Rekomendasi 10 SMA terbaik negeri dan swasta di Kota Malang ini mengacu pada hasil UTBK 2022.

10 SMA Terbaik di Malang

Berikut ini 10 SMA terbaik di Malang Jawa Timur berdasarkan rangking dari nilai UTBK tertinggi baik sekolah negeri atau swasta.

1. SMAS Kolese ST Yusup

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x