Pelaksanaan Idul Adha 1441 H di Kota Bandung Sesuai Protokol Kesehatan

- 2 Agustus 2020, 16:54 WIB
Kabag Kesra Kota Bandung, Medi Mahendra saat mendampingi Wali Kota Bandung melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat, Jumat, 31 Juli 2020. /

GALAMEDIA - Warga Kota Bandung mentaati Surat Edaran (SE) Wali Kota tentang Pelaksanaan Iduladha 14441 H/2020 M. Mulai dari Salat Id sampai dengan penyembelihan dan pembagian hewan kurban dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Tahun ini pelaksanaan Idul Adha berlangsung di tengah pandemi Covdi-19. Karenanya warga diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanannya," ujar Kepala Bagian Kesra dan Kemasyarakatan Kota Bandung, Medi Mahendra kepada galamedianewas.com, Minggu, 2 Agustus 2020.

Medi mengungkapkan, menjelang pelaksanaan Iduladha 1441 H pada hari Jumat, 31 Juli 2020, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial telah mengeluarkan Surat Edaran tentang Pelaksanaan Iduladha 1441 H.

Baca Juga: Ini Harga dan Spesifikasi Samsung A Series di Bulan Agustus 2020

Dalam SE diatur tentang pelaksanaan ibadah Salat Iduladha serta penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Medi yang mendampingi Wali Kota Bandung, Oded M. Danial melaksanakan Salat Iduladha di Masjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat, Jumat, 31 Juli 2020, melihat petugas DKM sudah menerapkan protokol kesehatan.

"Semuanya sudah sesuai dengan yang ada di SE Wali Kota," katanya.

Baca Juga: Dianggap Tebar Pesona, Diperingatkan Istana Gara-gara Kalung Meghan Markle Tak Bisa Berkata-kata

Begitu juga dengan pelaksanaan penyembelihan dan pendistribusian hewan kurban.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X