Sesuai Instruksi Hengky Kurniawan, Pemda KBB Gelar Bazzar Berkah Ramadhan Tingkatkan Ekonomi UMKM Produk Lokal

- 27 Maret 2023, 11:40 WIB
Pemda Kabupaten Bandung Barat selenggarakan Bazzar Berkah Ramadhan upaya meningkatkan perekonomian pelaku UMKM
Pemda Kabupaten Bandung Barat selenggarakan Bazzar Berkah Ramadhan upaya meningkatkan perekonomian pelaku UMKM /Deni Supriatna /GalamediaNews //

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyelenggarakan kegiatan Bazzar Berkah Ramadhan yang di ikuti oleh pelaku usaha Usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Berbagai makanan, minuman, pakaian dan produk lokal lainnya di hadirkan dalam acara Bazzar Berkah Ramadhan yang di gelar di lapangan upacara Pemda KBB pada Senin, 27 Maret 2023.

Penyelenggaraan Bazzar Berkah Ramadhan ini merupakan bentuk kepedulian Pemda KBB terhadap pelaku usaha Usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Baca Juga: Hengky Kurniawan Bakal Gelar OPM Selama Ramadhan di KBB, Catat Jadwalnya Biar Dapat Sembako Murah

Kepala Dinas (Kadis) Koperasi dan UMKM Dra. Sri Dustirawati mengatakan, kegiatan bazzar berkah ramadhan ini menyediakan berbagai produk-produk lokal UMKM yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

"Ini adalah salah satu kebijakan dari Bapak Bupati Kabupaten Bandung Barat untuk terus menggulirkan kebijakan yang berkaitan dengan peningkatan perekonomian masyarakat juga untuk pemulihan perekonomian," ujar Kadis Koperasi dan UMKM Kabupaten Bandung, Dra. Sri Dustirawati. 

Diikuti 110 pelaku UMKM, Sri menyampaikan, kegiatan Bazzar Berkah Ramadhan merupakan kebijakan sesuai instruksi Bupati no 1 tahun 2021 untuk belanja produk peternakan, pertanian dan juga belanja produk UMKM yang ada di Kabupaten Bandung Barat.

Kegiatan Bazzar Berkah Ramadhan diikuti 110 pelaku UMKM
Kegiatan Bazzar Berkah Ramadhan diikuti 110 pelaku UMKM

"Alhamdulilah, kegiatan hari ini bisa di lihat sangat luar biasa, ASN Pemda KBB antusias berbelanja," tutur Sri Dustirawati.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x