LC Karaoke di Kota Bandung Unjuk Rasa: Kami Bukan Artis TikTok yang Bisa Goyang Online!

- 3 Agustus 2020, 11:03 WIB
Sejumlah pekerja hiburan malam melakukan aksi unjuk rasa di Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana, Senin, 3 Agustus 2020. (istimewa/netizen/rizky)
Sejumlah pekerja hiburan malam melakukan aksi unjuk rasa di Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana, Senin, 3 Agustus 2020. (istimewa/netizen/rizky) /

GALAMEDIA - Para pelaku usaha tempat hiburan malam melakukan aksi unjuk rasa di Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana, Senin, 3 Agustus 2020. Mereka menuntut Pemkot Bandung agar segera membuka kembali tempat usaha mereka yang tutup selama pandemi Covid-19.

Aksi unjuk rasa diikuti oleh ribuan orang, mulai dari pengusaha tempat hiburan malam hingga LC karaoke atau pemandu lagu. Mereka datang bergerombol ke Balai Kota dan menyuarakan aspirasinya.

Baca Juga: Diajak Presiden Erdogan Kerjasama, Jokowi Keluhkan Lagi Kinerja Menteri Soal Serapan Anggaran Corona

Para peserta aksi memakai baju seragam serba putih. Mereka juga tampak memakai pisat merah putih di lengan kanan. Tak ketinggalan, masker mereka gunakan dan beraksi dengan menjaga jarak tetap diberlakukan.

Sejumlah orang juga membawa spanduk, poster dan alat peraga lainnya. Isinya beragam, namun mayoritas meminta agar pemerintah memperhatikan nasib mereka dan cepat memutuskan untuk memperbolehkan tempat hiburan malam beroperasi.

Sejumlah pekerja hiburan malam melakukan aksi unjuk rasa di Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana, Senin, 3 Agustus 2020. (istimewa/netizen/akhyad)
Sejumlah pekerja hiburan malam melakukan aksi unjuk rasa di Balai Kota Bandung, Jln. Wastukancana, Senin, 3 Agustus 2020. (istimewa/netizen/akhyad)

Baca Juga: Jalur Gaza Mencekam, Jet Tempur Israel Membombardir Situs Hamas

Sejumlah LC karaoke tampak membawa poster. Beberapa di antaranya bertuliskan "Kami janda butuh biaya", "Dont dzolim us!!", "Adil pak wali kota jangan diskriminasi", "Kami siap bekerja dengan protokol covid-19", "Kami tidak bisa WFH. LC bukan artis TikTok yang bisa nyanyi dan goyang online" dan lainnya.

Saat ini massa aksi masih berada di halaman Balai Kota Bandung. Mereka masih melakukan orasinya.

Baca Juga: Pacaran 16 Tahun dan Dikaruniai Putri, Perdana Menteri Milenial Finlandia Sanna Marin Resmi Menikah

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x