Kini Semua Berantakan, Hadiahkan Notebook Para Bangsawan Upaya Meghan Markle Dekati Kate Middleton

- 3 Agustus 2020, 12:08 WIB
DailyMail /

GALAMEDIANEWS - Meghan Markle menghadiahkan Kate Middleton sebuah notebook Smythson saat pertama kali mereka bertemu. Ini dilakukannya untuk memecahkan kebekuan. Demikian diungkap biografi baru The Sussex, Finding Freedom yang dirilis minggu depan.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Senin (3 Agustus 2020)   penulis biografi, Omid Scobie dan Carolyn Durand mengatakan Duchess of Cambridge menyukai hadiah dari calon ipar perempuannya yang pertama bertemu pada Januari 2017.

“Meghan membeli hadiah untuk Kate yang sehari sebelumnya merayakan hari ulang tahun. Notebook Smythson dari kulit yang lembut ini membantu memecahkan kebekuan, Meghan juga berusaha mendekati Charlotte yang saat itu berusia 20 bulan."

Kate saat ini tinggal di Amner Hall Norfolk bersama Pangeran William dan ketiga anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Sedangkan Meghan memilih kota asalnya Los Angeles sebagai domisili bersama Pangeran Harry dan Archie setelah mundur sebagai anggota senior istana.

Baca Juga: Penuh dengan Keutamaan, Ini Dia Tata Cara Shalat Dhuha

Kate dan notebook Smythson.
Kate dan notebook Smythson.

Duchess of Cambridge terlihat membawa notebook Smythson untuk catatan pidatonya pada even Back to Nature Festival di RHS Wisley  September tahun lalu. Tapi tak diketahui apakah notebokk tadi hadiah yang diberikan Meghan atau bukan.

Meghan tampaknya suka sekali menjadikan notebook Smythson sebagai kenang-kenangan. Seperti pada Agustus 2019 saat Meghan mengirimi para kontributor Vogue Inggris yang membantunya dalam edisi fashion bible notebook yang sama.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X