Takkan Ada Penghormatan dari Istana, Jelang Ultah Meghan Markle Terkurung di Rumah Megah 264 Miliar

- 3 Agustus 2020, 13:14 WIB
Meghan Markle dapat kecaman dari kerajaan Inggris karena ikut Pemilu AS.
Meghan Markle dapat kecaman dari kerajaan Inggris karena ikut Pemilu AS. /Instagram.com/@sussexroyal/

GALAMEDIANEWS - Menjelang ulang tahun ke-39 pada 4 Agustus ini Meghan Markle dikabarkan tak ingin merayakannya di Los Angeles. Kepada teman-teman dekatnya, Meghan mengaku bersama Pangeran Harry selama ini dirinya merasa terkurung dan membutuhkan suasana baru.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Senin  (3 Agustus 2020) sumber menyebut Meghan berharap bisa berulang tahun di Montecito di luar Santa Barbara. Selama ini Meghan tinggal di mansion mega-produser Tyler Perry senilai $ 18 juta atau Rp 264 miliar di Beverly Ridge, LA.

Baca Juga: Dari 40 ASN Pemprov Jabar yang Terkonfirmasi Covid-19, Tiga Orang di Antaranya Warga Kota Cimahi

Sejak mundur dari tugas istana, The Sussex hanya terlihat beberapa kali keluar rumah. Dan untuk ulang tahunnya, Meghan siap keluar kota. Mengundang kalangan dekat saja, tak berarti para tamu bisa datang tanpa syarat. Meghan misalnya mewajibkan undangan menjalani tes Covid-19.

“Seperti apa pun perayaannya Meghan mengatakan ingin pesta yang sederhana karena tak ingin dianggap tidak peka,” ungkap sumber dekat The Sussex. Tahun lalu Meghan berulang tahun di Frogmore Cottage Windsor, Inggris dengan kue dari Luminary Bakery.

Baca Juga: Manchester City vs Real Madrid: El Real Tanpa Ramos, Harzard, dan Asensio

Baru-baru ini terungkap pula jika Westminster Abbey tidak akan membunyikan lonceng untuk ulang tahun Meghan. Sesuatu yang biasanya dilakukan sebagai penghormatan untuk anggota keluarga kerajaan.

Lonceng baru akan berbunyi untuk ulang tahun Putri Anne 11 hari kemudian. "Lonceng dibunyikan untuk menandai hari ulang tahun anggota senior keluarga kerajaan serta yang termasuk di garis suksesi  utama, Duke dan Duchess of Cambridge serta  anak-anak mereka."

Baca Juga: China Bakal Bangun Terowongan Bawah Laut Sejauh 16,2 Km yang Hubungkan Ningbo - Kepulauan Zhoushan

Fakta lainnya ibu Meghan, Doria Ragland telah pindah ke rumah besar Tyler Perry untuk membantu merawat Archie. “Doria Ragland  tinggal bersama Meghan, Harry, dan Archie,” ungkap sumber Us Weekly.

Doria dilaporkan menikmati tugasnya sebagai nenek. Ia  menghabiskan waktu bersama Archie yang kini berusia 14 bulan, mulai dari bangun pagi hingga membuatkannya makanan organik.

Baca Juga: Penuh dengan Keutamaan, Ini Dia Tata Cara Shalat Dhuha

Baca Juga: Ini kata Emil Soal Tuntutan para Pekerja Hiburan Malam

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x