Hengky Kurniawan Umumkan Ini di Instagram, PASAR MURAH ! EPISODE 2

- 28 Maret 2023, 12:22 WIB
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat hadiri pasar murah di Kecamatan Cipendey./ instagram @hengkykurniawan
Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan saat hadiri pasar murah di Kecamatan Cipendey./ instagram @hengkykurniawan /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat akan kembali menyelenggarakan operasi pasar murah (OPM) di Kecamatan Cipongkor pada tanggal 29 Maret 2023 jam 2 siang nanti.

 

Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan menyampaikan, pasar murah akan di selenggarakan di delapan titik dan sudah di subsidi oleh Pemkab Bandung Barat.

"Untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok ( sembako ), Pemerintah Bandung Barat akan menggelar pasar murah di 8 titik. Harga sembako sebelum subsidi sebesar Rp. 115.500. Setelah subsidi cukup membeli dengan harga Rp.71.500,"ujar Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan di lansir via instagram @hengkykurniawan di lihat pada Selasa, 28 Maret 2023.

Baca Juga: Daftar 6 SMA dan SMK Terbaik di Tulungagung Berdasarkan Nilai UTBK, Ada Sekolah Apa Saja?

 

Dalam unggahan tersebut, Hengky juga mengumumkan, bahwa pasar murah akan di selenggarakan di Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat yang di mulai pada pukul 2 siang.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Instagram @hengkykurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x