Anggota DPR Ini Maklumi Pejabat Makan Uang Haram Asal Kecil dan Tidak Berlebihan

- 28 Maret 2023, 16:28 WIB
 Anggota DPR RI Komisi XI DPR RI, Melchias Marcus Mekeng bersama Menkeu Sri Mulyani. Anggota DPR ini memaklumi pejabat makan uang haram asal kecil dan tidak berlebihan/ Foto: Facebook/@Melchias Marcus Mekeng
Anggota DPR RI Komisi XI DPR RI, Melchias Marcus Mekeng bersama Menkeu Sri Mulyani. Anggota DPR ini memaklumi pejabat makan uang haram asal kecil dan tidak berlebihan/ Foto: Facebook/@Melchias Marcus Mekeng /

GALAMEDIANEWS - Anggota Komisi XI DPR Melchias Markus Mekeng memaklumi jika ada pejabat pemerintah atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memakan uang haram. Asalkan uang haram tersebut masih dalam jumlah kecil dan tidak berlebihan.

Melchias Markus Mekeng, Politisi Fraksi Golkar ini mengaku memaklumi ketika ada pejabat yang memakan uang haram dalam jumlah kecil. Namun, ia tidak akan membiarkan uang haram itu dimakan secara berlebihan.

Hal ini  disampaikan oleh Melchias Markus Mekeng Saat menyinggung kekayaan Rafael Alun Trisambodo (RAT) yang luar biasa dalam rapat bersama menteri keuangan Sri Mulyani. Kekayaan RAT yang fantastis itu  bahkan Publik sempat dibuat geram dengan mantan pegawai pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) itu.

"Gila ini yang namanya RAT punya rumah di Simprug, saya dengar dia punya uang Rp65 miliar. Saya berpikir 'Kapan saya bisa punya rumah seperti itu? Saya tidak pernah berpikir seperti itu," kata Melchias Markus Mekeng dalam rapat kerja dengan menteri keuangan pada hari Senin, 27 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Nadya Kinasih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x