Bahas Pembangunan ZI, Kemenkumham Jabar Laksanakan Rapat Monev Pemenuhan LKE dan Verifikasi LKE Satker

- 28 Maret 2023, 19:45 WIB
 Kemenkumham Jabar laksanakan Rapat monitoring evaluasi pemenuhan LKE dan pembangunan ZI.
Kemenkumham Jabar laksanakan Rapat monitoring evaluasi pemenuhan LKE dan pembangunan ZI. /Kemenkumham Jabar/

GALAMEDIANEWS - Seluruh tim Pokja Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kemenkumham Jabar laksanakan Rapat monitoring evaluasi pemenuhan LKE dan pembangunan Zona Integritas (ZI) di Lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Jabar yang di gelar pada Selasa, 28 Maret 2023.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung pejabat tinggi Kanwil Kemenkumham Jabar diantaranya, Kadivpas Jabar, Kusnali, Kadivim Jabar, Yayan Indriyana, Kadivyankum Jabar, Andi Taletting, Kabag Promas, Archie Tigor, Kabag Umum, Ferry Ferdiansyah, Kabid Yankum, Ahmad Kapi, Kabid Pembinaan, Gunawan, Kabid Pengamanan, Saifur Rachman, Pejabat Pengawas, serta JFT dan JFU Kanwil yang tergabung dalam Tim Pokja ZI Kanwil Jabar.

Kegiatan di pimpin oleh Kadivmin Jabar yakni Anggiat Ferdinan yang merupakan Ketua Pembangunan Zona Integritas (ZI).

Kadivmin Jabar, Anggiat Ferdinan menyampaikan apresiasi kepada tim Pokja yang telah memenuhi pemenuhan LKE.

Baca Juga: Cara Khatam Al-Quran 1 Kali Hingga 3 Kali Selama Bulan Ramadhan, Lihat Tipsnya Berikut Ini

Iapun mengingatkan, terhadap tim Pokja yang belum melengkapi agar segara melengkapi sesuai batas yang sudah ditentukan.

" Kalender kerja Pembangunan ZI akan segera dimulai pada Bulan Desember dalam penetapan predikat WBK/WBBM," kata Kadivmin Jabar, Anggiat Ferdinan dalam arahannya di Kanwil Kemenkumham Jabar.

Selanjutnya, rapat juga membahas menganai fungsi baru kantor wilayah selain sebagai peserta kontestasi juga bertindak sebagai penilai atau verifikator pembangunan ZI bagi Satuan Kerja yang ada dibawahnya.

"Melalui rapat monev yang akan dilaksanakan 2 hari yaitu sekarang dan besok, rekan-rekan tim pokja yang telah mahir dalam pemenuhan data dukung akan mahir juga dalam melaksanakan verifikasi untuk menyaring satuan kerja terbaik mana saja yang akan ikut diajukan bersama kanwil dalam kontestasi pembangunan ZI." ucap Kadivmin, Anggiat Ferdinan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Kemenkumham Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x