Balas Surat Ucapan Selamat Ulang Tahun, Kate Middleton Diam-diam Rilis Foto Baru Pangeran Louis

- 3 Agustus 2020, 16:41 WIB
POTRET Kate Middleton.*
POTRET Kate Middleton.* //Instagram/@kensingtonroyal

GALAMEDIANEWS - Duke and Duchess of Cambridge diam-diam merilis foto baru  Pangeran  Louis selain yang resmi diposting di hari ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Foto yang diambil Kate Middleton di Anmer Hall, Norfolk itu disertakan dalam surat balasan pada para royalis yang mengirim ucapan selamat di hari ulang tahun kedua Louis pada bulan  April. Ini diketahui dari postingan akun Instagram warganet Jerman @katsroyalletters.

Baca Juga: Dua Hari Dirawat di Ruang Isolasi RSUD dr Seokardjo, Seorang Nenek di Tasikmalaya Meninggal Dunia

Foto diprint di bagian belakang surat ucapan terima kasih singkat dari Kate Middleton dan Pangeran William. “Duke dan Duchess of Cambridge mengapresiasi ucapan selamat untuk Pangeran Louis di ulang tahun keduanya”.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Senin (3 Agustus 2020) foto  memperlihatkan Louis dalam kemeja kotak-kotak biru dari Sainsbury's berlatar dinding kediaman keluarga The Cambridge di Norfolk.

Baca Juga: 'Nasib' Vietnam Ditentukan Awal Agustus Ini, Corona Kembali Muncul Setelah Tiga Bulan Menghilang

Foto tampaknya diambil di saat yang sama dengan enam foto lain yang dirilis The Cambridges untuk menandai ulang tahun putra bungsu mereka. Louis berfoto dalam sesi seni dan kerajinan bernuansa pelangi untuk menghormati petugas medis NHS.

Minggu lalu Duke dan Duchess of Cambridge membawa serta George, Charlotte,  dan Louis untuk liburan singkat di Kepulauan Scilly.

Baca Juga: Viral Video Pria Lakukan Aksi Eksibisionis di Ciparay Kab. Bandung, Polisi Langsung Turun Tangan

Mereka menikmati cuaca sekitar  dan menyapa sesama wisatawan saat bersepeda di Tresco, Kamis lalu. William tidak asing dengan Scilly karena bersama  Harry, mereka biasa berlibur  bersama Pangeran Charles dan Putri Diana seperti pada Juni 1989.

William  juga sempat mengunjungi pulau yang sama dengan Kate tahun 2016. Keduanya berperahu di St. Martins setelah mengunjungi Taman Biara Tresco.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x