Duh, Pose Ratu Bulu Tangkis Australia Ini Bikin Netizen +62 Berpikiran Aneh-aneh

- 3 Agustus 2020, 17:46 WIB
Gronya Somerville. (Instagram/@gronyasomerville) /

GALAMEDIA - Dunia olahraga, termasuk bulutangkis, mengalami mati suri selama pandemi Covid-19. Turnamen terakhir yang digelar yaitu BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu.

Tak ada agenda turnamen yang berjalan membuat para atlet terpaksa menepi. Menghabiskan waktu selama pandemi, para atlet ada yang berlatih secara mandiri untuk menjaga kebugaran dan ada juga yang berlibur.

Baca Juga: Balas Surat Ucapan Selamat Ulang Tahun, Kate Middleton Diam-diam Rilis Foto Baru Pangeran Louis

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh ratu bulutangkis Australia, Gronya Somerville. Atlet cantik dengan bodi aduhai ini kerap membagikan momen liburan di akun Instagram pribadinya. @gronyasomerville

Banyak momen yang bagikan Gronya di media sosialnya itu. Sejumlah momen bahkan mengundang perhatian karena posenya yang dianggap 'menantang'. Salah satunya yang terbaru ia unggah pada 2 hari lalu.

Baca Juga: Dua Hari Dirawat di Ruang Isolasi RSUD dr Seokardjo, Seorang Nenek di Tasikmalaya Meninggal Dunia

Di unggahan ini, Gronya tampak tengah berada di pantai. Posenya sangat seksi dan hanya mengenakan bikini. Perempuan dengan rambut sebahu ini terlihat begitu semringah sembari melakukan gerakan tendangan di air.

Postingan Gronya mendapat respons beragam. Banyak dari netizen dan fans bulutangkis Indonesia heboh mengomentari unggahan Gronya. Bahkan netizen +62 banyak yang berpikiran lain-lain.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

KAPOW‼️⚡️

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X