Universitas Brawijaya Unggul, Inilah 20 PTN Penerima Mahasiswa Baru Terbanyak SNBP 2023, Ada Universitasmu?

- 30 Maret 2023, 09:26 WIB
Universitas Brawijaya yang menempati posisi pertama sebagai PTN Penerima mahasiswa baru terbanyak/Doc. Universitas Brawijaya/ub.ac.id
Universitas Brawijaya yang menempati posisi pertama sebagai PTN Penerima mahasiswa baru terbanyak/Doc. Universitas Brawijaya/ub.ac.id /

GALAMEDIANEWS - Universitas Brawijaya unggul. Universitas ini masuk dalam daftar 20 perguruan tinggi negeri (PTN) penerima mahasiswa  baru terbanyak. Selamat bagi Anda yang telah diterima di universitas impian. Tentunya sangat menggembirakan bisa berkuliah di universitas impian.

 

Dalam artikel ini kami akan menyajikan 20 perguruan tinggi negeri (PTN) penerima mahasiswa  baru terbanyak. Bagaimana dengan hasil SNBP tahun ini, apakah Anda salah satu penyumbang mahasiswa terbanyak yang diterima di Universitas Brawijaya? 

Berbicara mengenai universitas impian, tentu banyak calon mahasiswa yang memimpikan untuk berkuliah di universitas ternama, seperti Universitas Brawijaya. Hal ini dikarenakan universitas negeri ini masih menduduki peringkat teratas dengan jumlah mahasiswa baru terbanyak.  

Tim Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) telah mengumumkan perguruan tinggi negeri (PTN) dengan jumlah  penerima calon mahasiswa baru terbanyak pada Seleksi Nasional Berbasis Prestasi (SNBP) tahun 2023.

Baca Juga: Optimalkan Potensi Pertumbuhan Ekonomi Digital, Pemerintah Dorong Penciptaan Ekosistem Digital yang Kondusif

 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Youtube SNPMB BPPP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x