Dikabarkan Bakal Dipecat Inter Milan, Antonio Conte Langsung Merespons

- 4 Agustus 2020, 06:26 WIB
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte.*/ /EPA-EFE/Claudio Giovannini


GALAMEDIA - Bermula dari kritikan, Antonio Conte dikabarkan bakal dipecat oleh Inter Milan. Bahkan, Nerazzuri sudah memiliki calon penggantinya,

Yakni Massimiliano Allegri, eks pelatih AC Milan dan Juventus dan Mauricio Pochettino, yang masih menganggur usai dipecat Tottenham Hotspur.

Semua itu muncul karena, kabarnya, manajemen klub tak senang dikritik Conte. Sebaliknya, pria berusia 51 tahun ini pun merasa tak didukung penuh manajemen pimpinan Steven Zhang di Milan sejak menangani klub pada musim panas lalu.

Baca Juga: Terang-Terangan Israel Serang Sejumlah Pos Pasukan Suriah

Kontrak Conte di Inter sendiri masih sampai 2022. Mantan pelatih Siena, Bari, Atalanta, Juventus, Timnas Italia, dan Chelsea itu siap menuntaskan proyeknya melatih Lautaro Martinez dkk.

"Saya berkomitmen untuk proyek tiga tahun dengan Inter," kata Conte kepada kantor berita Ansa, yang dilansir Reuters.

Baca Juga: Bukan Wanita Penggoda, Teks Arab Abad Pertengahan Gambarkan Sosok Cleopatra Sebenarnya

"Seperti yang selalu saya lakukan dalam hidup saya, saya akan bekerja keras dan berjuang dengan semua yang saya miliki. Kekuatan dan segala daya saya bakal dikerahkan untuk menjadikannya proyek yang unggul," ungkap pelatih asal Italia itu.

Musim ini, hasil Conte tidak buruk dalam membesut Inter. Bahkan membuat Inter bisa menjadi lebih baik. Ia membawa Inter finis kedua di Liga Italia dan ke kini masih bertahan di babak 16 besar Liga Europa.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X